BREAKING NEWS: Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Jalani Proses Naturalisasi Jadi WNI, Salaman dengan Erick Thohir!

BREAKING NEWS: Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Jalani Proses Naturalisasi Jadi WNI, Salaman dengan Erick Thohir!

Berita Utama | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 23:05
share

MEES Hilgers dan Eliano Reijnders resmi menjalani proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kepastian itu didapat setelah keduanya bersalaman dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman,” kata Erick Thohir di akun Instagram-nya, @erickthohir.

 

(Eliano Reijnders bersama Erick Thohir. (Foto: instagram/@erickthohir)

Sore tadi, Erick Thohir mengonfirmasi kepada awak media memang ada dua pemain yang sedang diproses naturalisasi menjadi warga Negara Indonesia (WNI). Namun, ia tidak memberitahu siapa dua pemain yang dimaksud.

 

Sampai akhirnya, terungkap sudah dua pemain keturunan yang dimaksud. Masuknya Mees Hilgers dan eliano Reijnders tidaklah mengejutkan.

Dalam beberapa hari terakhir, dua nama ini sudah santer terdengar akan dinaturalisasi. Bahkan salah seorang ultras FC Twente sudah membocorkan kalau Mees Hilgers telah berada di Jakarta.

Jika proses naturalisasinya lancar, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bisa memperkuat Timnas Indonesia paling cepat bulan. Rencananya pada bulan depan, ada Bahrain dan China yang menjadi lawan skuad Garuda.

Topik Menarik