Erick Thohir Konfirmasi 2 Pemain Keturunan Jalani Proses Naturalisasi, Ini Dia Sosoknya?

Erick Thohir Konfirmasi 2 Pemain Keturunan Jalani Proses Naturalisasi, Ini Dia Sosoknya?

Berita Utama | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 20:59
share

KETUA Umum PSSI, Erick Thohir buka suara terkait kabar dua pemain naturalisasi baru yang akan bergabung dengan Timnas Indonesia. Nama Mees Hilgers dan Eliano Reijnders menjadi yang paling santer diakitkan dengan kabar tersebut.

Timnas Indonesia belakangan ini santer dikabarkan akan kedatangan dua pemain naturalisasi baru. Kabar ini semakin menguat setelah pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan sedang menunggu kehadiran dua pemain baru.

 

“Menurut saya kemungkinan akan ada dua pemain naturalisasi lagi sebagai tambahan,” kata Shin Tae-yong, mengutip dari kanal Youtube PSSI, Jumat (6/9/2024).

Dua pemain anyar itu disinyalir merupakan bek tengah FC Twente, Mees Hilgers dan bek PEC Zwolle, Eliano Reijnders. Meski begitu, belum diketahui kebenaran mengenai kabar burung tersebut.

Soal dua pemain naturalisasi anyar ini, Erick hanya merespons singkat. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu mengatakan selama belum ada salaman secara simbolis, maka pemain itu belum bisa dipastikan akan bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Saya belum salaman (dengan pemain naturalisasi baru). Ada dua yang sedang diproses,” kata Erick di Ayana Midplaza, Jakarta pada Jumat (6/9/2024).

Topik Menarik