Artis Lawas Jeremy Thomas Lakukan Operasi Face Lift di Korea Selatan

Artis Lawas Jeremy Thomas Lakukan Operasi Face Lift di Korea Selatan

Berita Utama | inews | Senin, 22 Juli 2024 - 10:30
share

JAKARTA, iNews.id - Artis lawas Jeremy Thomas dan istri Ina Thomas melakukan operasi face lift di Korea Selatan. Jeremy Thomas mengungkapkan alasannya.

Dia menyebut operasi face lift yang dilakukannya sebagai salah satu upaya untuk merawat kulit wajah mengingat usianya sudah menginjak 54 tahun. Jeremy selalu berupaya untuk menjaga kondisi tubuhnya. Bahkan sejak di usia belia, Jeremy selalu rutin berolahraga.

"Saya tuh orang yang selalu menjaga badan. Setelah saya menimbang-nimbang saya olahraga dari umur 15 tahun, sekarang saya 54 tahun. Setelah berpikir secara rasional, masa sih gue udah menjaga badan, menjaga makan, masa sih gue tidak boleh sedikit meng-upgrade lah. Why not lah. Saya sedikit mini face lift," ujar Jeremy Thomas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berbeda dengan operasi plastik yang kerap dilakukan demi mendapatkan bentuk wajah yang diinginkan seperti hidung yang lebih mancung, Jeremy tidak melakukan face lift untuk hal itu melainkan guna mengencangkan kulitnya yang mengendur karena faktor usia.

"Enggak ada yang diubah, cuma dikencangkan sedikit. Mini face lift itu kan sedikit ditarik," katanya.

Jeremy mengaku baru beberapa tahun belakangan mulai berpikir untuk melakukan facelift. Menurutnya, tujuan utama facelift bukanlah untuk terlihat tampil awet muda melainkan salah satu upaya untuk merawat wajahnya.

"Ya baru muncul beberapa tahun ini, saya menyadari bahwa saya tidak ingin menjadi awet muda, saya ingin menjadi terbaik di umur saya karena umur kan enggak mungkin mundur. Udah saya pikir kenapa enggak," ujarnya.

Topik Menarik