Mbappe Datang, Real Madrid Diprediksi Juara Liga Champions Lagi

Mbappe Datang, Real Madrid Diprediksi Juara Liga Champions Lagi

Berita Utama | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 09:25
share

MADRID, iNews.id- Kekuatan Real Madrid musim depan makin mengerikan usai mendatangkan Kylian Mbappe. Legenda Los Blancos Iker Casillas memprediksi mantan timnya itu bakal juara Liga Champions lagi. 

Real Madrid resmi mengumumkan Kylian Mbappe sebagai pemain baru. Penyerang Timnas Prancis itu bakal berada di Stadion Santiago Bernabeu untuk lima musim.

Kedatangan Mbappe ke Real Madrid mendapatkan sambutan positif dari Iker Casillas. Dia yakin Real Madrid meraih Liga Champions ke-16 bersama Kylian Mbappe.

"Selamat datang di klub terbaik di dunia! Tidak ada kata terlambat jika kebahagiaan itu baik. Bersamamu jalan menuju (gelar Liga Champions) 16 dimulai," tulis Iker Casillas dikutip dari X, Selasa (4/6/2024).

Real Madrid baru saja meraih gelar Liga Champions ke-15. Keberhasilan tersebut didapatkan usai mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 di Wembley Stadium, Minggu (2/6/2024).

Sementara penggemar Real Madrid masih harus menunggu lama melihat Kylian Mbappe diperkenalkan secara resmi. Sebab, ia akan tampil bersama Prancis di Euro 2024 hingga pertengahan Juli sebelum mengenakan seragam Real Madrid. 

Topik Menarik