Putus dari Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Minta Seserahan Lamaran Dikembalikan

Putus dari Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Minta Seserahan Lamaran Dikembalikan

Berita Utama | kutai.inews.id | Sabtu, 6 Juli 2024 - 15:00
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Muhammad Fardhana meminta Ayu Ting Ting mengembalikan seserahan lamaran menyusul kandasnya hubungan asmara keduanya.

Pedangdut itu mengembalikan barang seserahan lamaran setelah mendapat pesan dari perwira TNI itu pada 3 Juli 2024 lalu. Ayu Ting Ting mengaku jika sang mantan meminta seluruh seserahan pada lamaran Februari lalu itu dikembalikan.

"Mas Dana ngirim pesan minta semua barang hantaran (saat lamaran) dikembalikan kepada ibunya," ungkap Ayu Ting Ting dalam acara Brownis.

Dia mengaku tak berpikir panjang dan langsung mengembalikan seserahan lamaran itu ke Ibunda Dana pada malam harinya. Ayu mengaku lega setelah barang pemberian itu dikembalikan.

"Dengan senang hati saya kembalikan malam itu juga. Alhamdulillah sih jadi lega. Nggak ada beban lagi, jadi Alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa, semua sudah dikembalikan," ujarnya.

Sekadar diketahui, pada pertunangan Februari 2024 lalu, Dhana memberikan kurang lebih 14 barang mewah untuk Ayu. Mulai dari cincin hingga perlengkapan sang pedangdut.

Asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sebelumnya telah kandas meski keduanya sudah menggelar pertunangan. Kedua keluarga juga telah bertemu untuk membicarakan soal keputusan Ayu dan Dhana untuk berpisah.

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik