Ghea Youbi Ramaikan RCTI Premium Sports, Goyangannya Bikin JIS Bergetar

Ghea Youbi Ramaikan RCTI Premium Sports, Goyangannya Bikin JIS Bergetar

Berita Utama | okezone | Senin, 3 Juni 2024 - 02:45
share

JAKARTA - Ghea Youbi turut meramaikan partai final RCTI Premium Sport yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Minggu (2/6/2024). Ghea Youbi menghibur penonton sebelum laga derby serumpun yang mempertemukan Persija Jakarta dan Selangor FC itu dimulai.

Ghea Youbi tampil mempesona dengan varsity jaket yang dipadukan dengan rok selutut berwarna hitam. Sejak masuk ke tengah lapangan, kehadiran Ghea langsung disambut riuh suara penonton.

 

Apalagi saat Ghea mulai menyanyikan lagu miliknya 'Gak Ada Waktu Beib' sembari menampilkan goyangan maut yang seolah menghipnotis seisi JIS hingga bergoyang bersamanya. Sesekali Ghea meneriakkan 'gak mau pulang, maunya digoyang' yang semakin membakar semangat penonton.

Ghea tampil begitu enerjik hingga saat dirinya membawakan lagu 'Nemen' milik Happy Asmara. Lagi-lagi, goyangan maut Ghea sukses bikin JIS bergetar dan terdengar teriakan histeris dari penonton.

Lagu koplo yang satu ini memang begitu akrab di telinga masyarakat sehingga penonton pun ikut bernyanyi tanpa dikomando. Mereka bangkit dari tempat duduk masing-masing untuk bergoyang bersama Ghea.

Sebelum meninggalkan lapangan, Ghea dikejutkan dengan kehadiran seorang Jakmania yang berlari dari arah tribun ke tengah lapangan untuk menghampirinya.

Seorang bapak berlari sembari membawa syal Persija untuk dikalungkan kepada Ghea. Sontak, penonton langsung berteriak histeris dan bertepuk tangan melihat aksi nekat itu. Meski salah seorang supporter itu berhasil diamankan petugas, Ghea tetap memakai syal itu sampai penampilannya berakhir.

Topik Menarik