5 Gaya Artis Indonesia Rayakan Natal di Luar Negeri, Ada yang Pulang Kampung ke Jerman

5 Gaya Artis Indonesia Rayakan Natal di Luar Negeri, Ada yang Pulang Kampung ke Jerman

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 25 Desember 2022 - 20:55
share

JAKARTA, iNews.id - Perayaan Natal dan tahun baru identik dengan libur panjang. Alhasil, banyak orang yang memanfaatkan momen ini untuk berlibur bersama keluarga atau orang terdekat.

Tak terkecuali para selebriti yang turut merayakan momen spesial ini di luar negeri. Tak sendirian, mereka juga ditemani oleh pasangan maupun anggota keluarga lainnya.

Lantas, ada siapa saja sih? Kemudian bagaimana keseruan mereka rayakan Natal di luar negeri? Berikut potretnya seperti dirangkum pada Minggu (25/12/2022).

1. Sophia Latjuba

width=374


Di urutan pertama, ada Sophia Latjuba. Dia dan putrinya, Eva Celia, memilih pulang kampung ke Jerman untuk merayakan libur Natal bersama keluarga besar mereka.

Sebagaimana diketahui, Sophia Latjuba adalah artis Tanah Air kelahiran Berlin Barat, Jerman. Baik Sophia maupun Eva Celia tampak kompak membagikan beberapa momen hangat mereka selama berada di sana.

Ibu dan anak ini tampak ingin menghabiskan quality time dengan keluarga. Salah satunya, saat Eva berdansa dengan sang kakek saat malam penyambutan perayaan Natal.

2. Ari Lasso

width=427


Ari Lasso juga memilih ke luar negeri untuk merayakan libur Natal bersama keluarga tercinta. Dia memilih Amerika Serikat sebagai destinasi liburan Natal kali ini.

Dia tampak membagikan beberapa potret saat mengunjung beberapa destinasi di Negeri Paman Sam tersebut. Salah satunya saat ia Central Park.

Selamat Natal utk sodara2 ku Seiman... DAMAI dan SUKACITA NATAL menyertai kita semua. Semua tanpa kecuali. TUHAN memberkati kita semua.. SEMUA, tulis @ari_lasso.

3. Nana Mirdad

width=475


Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White memboyong kedua anak mereka untuk menghabiskan waktu libur mereka ke Prancis. Hal ini terlihat dalam beberapa unggahan di Instagram Story mereka.

Nana dan Andrew tampak kompak mengabadikan momen saat akan bermain snowboarding dan ski.

4. Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie

width=446


Lalu ada pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie. Mereka dan keluarga kecilnya tampak memilih Jepang untuk menghabiskan waktu liburan Natal. Hal itu terlihat dalam beberapa unggahan di akun Instagramnya.

Mulai dari saat mereka mengunjungi Disneyland, hingga wisata kuliner. A day in Disneyland. Pertama kali jadian di bawa ke disneyland sama @glennalinskie waktu umur 14 tahun. Sekarang kita bawa 2 anak ke sini, tulis @chelseaoliviaa, dalam keterangan salah satu unggahan Reelsnya.

5. Bunga Zainal

width=417


Bunga Zainal tampak memilih negara Swiss untuk menghabiskan libur Natal bersama sang suami, Sukhdev Singh, dan kedua anak mereka.

Melalui unggahan story di akun Instagramnya, Bunga mengungkapkan bahwa Swiss merupakan salah satu negara di Eropa yang sangat ingin ia kunjungi.

Salah satu spot wisata yang dikunjunginya di Swiss yakni, Chamonix Mont Blanc. Itu adalah kota terkenal di Pegunungan Alpen Prancis yang terkenal dengan olahraga musim dingin dan pemandangannya yang menakjubkan.

Chamonix Mont Blanc juga merupakan salah satu area ski paling terkenal di Eropa. Kota pegunungan ini terletak di kaki Mont Blanc, puncak tertinggi di Eropa Barat.

Topik Menarik