Tampilan Enzy Storia Bergaya ala New Yorker, Tanktop Putih Bikin Terpesona

Tampilan Enzy Storia Bergaya ala New Yorker, Tanktop Putih Bikin Terpesona

Berita Utama | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 10:08
share

TAMPILAN Enzy Storia selalu mencuri perhatian netizen. Baru-baru ini, istri Molen Kasetra ini bikin netizen terpesona saat asyik berpose di New York, Amerika Serikat.

Enzy sendiri terlihat asyik menikmati momennya di New York bersama teman-temannya. Potret itu dibagikan Enzy di akun Instagram-nya, @enzystoria. Nampak gaya kasual Enzy yang simple tapi justru membuatnya semakin terlihat kece dan memesona.

Di unggahan itu, wanita berparas bule ini nampak simple mengenakan tanktop putih dengan celana jeans. Walau simple, gaya Enzy ini terlihat nyaman dan memancarkan kecantikan alaminya.

Penasaran, seperti apa potret cantik Enzy Storia yang tampil kece saat berpose di New York, Amerika Serikat? Yuk simak gaya kecenya dari akun Instagram, @enzystoria.

Gaya Simple dan Kasual


Enzy Storia terlihat mengenakan outfit yang sederhana namun nyaman saat plesiran di New York. Terlihat wanita 32 tahun ini mengenakan tank top putih yang dipadukan dengan celana denim dan topi.

Gaya simple Enzy ini justru terlihat chic dan bisa jadi inspirasi banyak orang yang ingin tetap tampil kasual dan bergaya. Enzy juga menenteng hand bag putih yanh senada dengan outfitnya.

Pamer Senyum Manis

Senyuman manis Enzy Storia pun tak bisa ditolak. Dengan gaya simple-nya, riasan wajah Enzy juga terlihat minimalis dan memberi kesan cantik natural dan alami. Senyumannya ini pun dijamin bikin netizen terpana.

Gaya Kece Sambil Minum Kopi

Satu lagi ialah gaya kece Enzy Storia yang juga kece maksimal saat menyeruput es kopi miliknya di tengah pesona kota New York ini. Paras cantiknya begitu terpancar dan bikin netizen terpesona. Gaya simple dan pesona Enzy saat pose di New York itu pun panen pujian dari warganet.

Definisi biasa aja tapi elegan, kata akun @ma*********.

Semakin cantik Enzy, sambung @yu********.

Cakep amat neng, tambah @yo*********.

Topik Menarik