Kesaksian Zaskia Adya Mecca Melihat 2 Rudal Meledak di Udara Lebanon 

Kesaksian Zaskia Adya Mecca Melihat 2 Rudal Meledak di Udara Lebanon 

Berita Utama | inews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 17:49
share

JAKARTA, iNews.id - Zaskia Adya Mecca menyasiksikan momen mengerikan. Dia melihat rudal meledak di udara sebelum masuk ke Palestina.

Zaskia tengah melakukan misi kemanusiaan setelah sebelumnya tiba di Yordania. Dia bersyukur berhasil masuk ke Palestina tak lama setelah Kementerian Luar Negeri mengimbau menjauhi negara Israel, Iran, dan Lebanon.

"Alhamdulillah sampai Jordan dapet kabar Visa masuk Aqso ku approved! Tapi disaat bersamaan kemenlu mengeluarkan himbauan untuk menghindari ke negara Is ra el, Iran juga Lebanon," tulis Zaskia Adya Mecca, di Instagram story @zaskiadyamecca, Jumat (9/8/2024).

Sang aktris menceritakan sebelumnya sempat melihat langsung momen dua rudal meledak di udara. Satu rudal bahkan meledak di darat.

"Lalu malam sebelum masuk Palestina kita lihat langsung rudal 2 meledak di udara, 1 meledak di darat antara Lebanon & Israel," kata perempuan yang akrab disapa Bia tersebut.

Tak dipungkiri, Zaskia begitu gugup melihat kejadian rudal meledak. Bukan karena menciutkan nyalinya, tapi dia khawatir izin dari suami Hanung Bramantyo dicabut.

"Jujur hati tegang takut izin dari suami mendadak hilang. Kalo akunya?! Jangan ditanya betapa PD dan mantep hatiku untuk sampai si baitul maqdis! Insyaa Allah siap jiwa raga tanpa ragu, yakin dan percaya banget Insya Allah dijaga sama Allah SWT," tutur Zaskia.

Saat ini, Zaskia sudah berada di perbatasan Israel. Bahkan dia juga telah membuat dan mengirimkan video wasiat kepada keluarganya. Video wasiat itu merupakan perjanjian antara dirinya dengan Hanung Bramantyo.

Topik Menarik