Ria Andrews Jelaskan Status Pernikahan dengan Stefan William

Ria Andrews Jelaskan Status Pernikahan dengan Stefan William

Berita Utama | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 10:18
share

JAKARTA - Stefan William baru saja mengumumkan dirinya telah memiliki seorang putra bersama Ria Andrews .Bayi laki-laki yang diberi nama 'Noah Cure Andrews Umboh' itu rupanya sudah lahir pada 11 September 2023. Kabar ini begitu mengejutkan sebab Stefan tak pernah mengumumkan soal pernikahan sebelumnya.

Setelah hampir satu tahun menyembunyikan kelahiran putranya, kini Stefan dan Ria kerap membagikan momen kebersamaan dengan Noah.

Ria Andrews pun sempat menjawab beberapa pertanyaan netizen mengenai kehidupannya bersama Stefan dan Noah, termasuk soal status pernikahannya. Tampaknya beberapa netizen penasaran kapan Stefan dan Ria menikah.

Ria Andrews Jelaskan Status Pernikahan dengan Stefan William

"Udah nikah apa belum kak sama Stefan?" tanya seorang netizen dalam sesi tanya-jawab di Instagram Stories, @ria.travelwithmeri, dikutip Selasa (10/9/2024).

Tak banyak memberikan penjelasan, Ria Andrews hanya menjawab dengan singkat bahwa dia dan mantan suami Celine Evangelista itu telah menikah sejak 2022 lalu.

"Already, 2022," jawab Ria.

Di pertanyaan sebelumnya, Ria pun berbagi cerita mengenai pengalamannya pertama kali menjadi seorang ibu.

Ria pun mengungkap bahwa menjadi seorang ibu menjadi salah satu momen terbaik dalam hidupnya dengan segala pelajaran berharga yang satu persatu dijalaninya dengan kebahagiaan.

"Perjalanan terbaik dalam hidupku adalah menjadi seorang ibu," ungkapnya.

Meski selama satu tahun ini banyak tantangan yang harus dihadapi sebagai seorang ibu baru, Ria bahagia karena kehadiran Noah begitu berharga baginya.

"Tahun ini penuh dengan banyak tantangan yang tak terduga dan bayi laki-lakiku telah menjadi cahaya terangku selama ini," sambungnya.

Dia pun begitu bahagia karena bisa menjalani kehidupan barunya sebagai seorang ibu untuk Noah.

"Ada banyak hal yang harus dikejar! Dari tahun lalu hingga sekarang. Aku sangat bangga dengan Noah dan aku senang bisa berbagi momen-momen kami denganmu," tandasnya.

Sebelumnya, saat Stefan mengumumkan soal kehadiran sang putra dalam hidupnya, Ria pun membagikan potret perjalanan kehamilannya hingga melahirkan Noah. Dia membagikan potret perutnya yang membuncit saat mengandung Noah di bulan ke-9.

Topik Menarik