Anthony Ginting Alami Perubahan Lawan di Hong Kong Open 2024, Siap Revans Vs Toma Popov

Anthony Ginting Alami Perubahan Lawan di Hong Kong Open 2024, Siap Revans Vs Toma Popov

Berita Utama | inews | Selasa, 10 September 2024 - 10:30
share

HONG KONG, iNews.id - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengalami perubahan lawan di babak 32 besar Hong Kong Open 2024. Kali ini, Ginting akan kembali bertemu Toma Junior Popov asal Prancis.

Pada Hong Kong Open 2024 ini beberapa pemain unggulan memutuskan mundur. Di antaranya ada Shi Yu Qi dan Li Shi Feng asal China dari sektor tunggal putra.

Tak pelak, kondisi ini menyebabkan ada perubahan undian, termasuk untuk Ginting. Sebelumnya dia bentrok Lu Guang Zu asal China di babak 32 besar. Namun setelah adanya perubahan, dia akan bertemu Toma Junior Popov dari Prancis.

Ini tentu akan menjadi laga menarik tersendiri, khususnya bagi Ginting. Sebab terakhir kali Ginting bertemu Toma adalah saat penyisihan Grup H Olimpiade Paris 2024. Saat itu, dia dikalahkan Toma dengan permainan rubber game 19-21, 21-17, dan 15-21.

Menanggapi perubahan tersebut, Ginting pun menyatakan kesiapannya. Selain itu, ia juga akan berusaha maksimal untuk revans kontra Toma.

"Peraturan (undian) di manager's meeting ini memang sekarang diterapkan BWF. Kami para pemain harus siap dengan perubahan-perubahan itu," ucap Ginting, dalam keterangan pers PBSI, Selasa (10/9/2024).

"Masih ada besok untuk mempersiapkan diri, mempelajari permainan Toma lagi dan menyiapkan strategi. Pastinya tidak mudah tapi saya akan berusaha maksimal," ujarnya.

Hong Kong Open 2024 akan dimulai hari ini dengan memainkan babak kualifikasi semua sektor dan babak 32 besar sektor ganda putra dan putri. Sedangkan Ginting akan menjalani duel esok hari.

Topik Menarik