Maling Pemecah Kaca Mobil Beraksi di Tarumajaya Bekasi, Uang Rp390 Juta Raib

Maling Pemecah Kaca Mobil Beraksi di Tarumajaya Bekasi, Uang Rp390 Juta Raib

Terkini | bekasi.inews.id | Selasa, 3 September 2024 - 11:20
share

BEKASI, iNewsBekasi.id- Komplotan maling dengan modus memecahkan kaca mobil beraksi di Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Dalam aksinya komplotan ini membawa kabur uang tunai Rp390 juta milik korban bernama Ervin. 

Video rekaman aksi pencurian ini viral di media sosial dan diunggah akun Instagram @liputancikarang. Ervin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 22 Agustus 2024 silam usai mengambil uang di salah satu bank kawasan Harapan Indah. 

Peristiwa perampokan pecah kaca mobil terjadi di Harapan Indah, desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/8/2024), mengakibatkan kerugian sebesar Rp.390 juta.

Usai mengambil uang, Ervin mampir ke minimarket untuk membeli minuman kopi. "Saya tinggal sebentar untuk minum kopi. Saat kembali ke mobil, kacanya sudah pecah," kata Ervin dikutip bekasi.inews.id pada Rabu (3/9/2024). 

Ervin menuturkan, dari rekaman sejumlah CCTV para pelaku yang beraksi lebih dari dua orang. Mereka telah berbagi peran, mulai dari mengawasi hingga memcekan kaca dan mengambil tas berisi uang. 

"Total kerugian di tas itu ada uang Rp390 juta," ujarnya. Ervin telah melaporkan kasus ini ke Polsek Tarumajaya
 

Topik Menarik