Heboh! Kemunculan Pusaran Air dengan Gumpalan Hitam Pekat di Aliran Sungai Citarum Bekasi

Heboh! Kemunculan Pusaran Air dengan Gumpalan Hitam Pekat di Aliran Sungai Citarum Bekasi

Terkini | bekasi.inews.id | Minggu, 15 September 2024 - 18:00
share

BEKASI,iNewsBekasi.id- Warga di Kabupaten Bekasi dikejutkan dengan video air yang berbentuk pusaran mengembuskan air hitam pekat tepat di Sungai Citarum. Video dengan durasi kurang lebih satu menititu diabadikan oleh salah seorang pengguna jasa perahu eretan hingga viral di media sosial (Sosmed).

"Fenomena alam, ngeglueuk Kali Citarum, ada apa dengan Kali Citarum," kata suara dalam vidio yang diterima, Minggu (15/9/2024).

Salah satu warga bernama Misra mengatakan, fenomena langka itu terjadi di Kampung Rengas Lima, Desa Lenggah Jaya, Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu, 14 September 2024.

"Hari ini keluar lagi pusarannya, cuma enggak gede kayak kemarin pusarannya," ujarnya saat di konfirmasi, Minggu (15/9/2024). Konon katanya lokasi semburan itu menjadi lokasi yang dikeramatkan, yang tidak lain ada pohon rengas besar yang jumlahnya ada lima.

"Pohon itu dipercaya memiliki aura mistis, bahkan konon ceritanya pohon rengas itu tidak bisa dirobohkan meskipun memakai excavator," kata Misra. Hingga berita ini viral belum dapat dipastikan fenomena apa yang terjadi di Sungai Citarum tersebut.

Topik Menarik