Bangkitkan Misi Balas Dendam pada Australia, Erick Thohir: Kasih Lihat Siapa Indonesia?

Bangkitkan Misi Balas Dendam pada Australia, Erick Thohir: Kasih Lihat Siapa Indonesia?

Olahraga | bandungraya.inews.id | Selasa, 2 Juli 2024 - 18:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyuntikan semangat pada Timnas Indonesia usai gagal melangkah ke final Piala AFF U16 2024.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tersingkir di babak semifinal Piala AFF U16 usai kalah dari Australia pada Senin  (1/7/2024) malam WIB, di Stadion Manahan Solo.

Kekalahan 3-5 melawan Australia membuat Timnas Indonesia U16 gagal mempertahankan gelar juara.

Merujuk performa, skuad Garuda Muda sejatinya tidak tampil buruk. Mereka bisa mengimbangi lawan meski bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-28.

Pasca laga, Erick Thohir yang menyambangi para pemain di ruang ganti, meminta tim asuhan Nova Arianto jangan terlalu berkecil hati.

 

"Tegakkan kepala jangan nangis, kalian sudah bermain baik, main maksimal. Kalian ingat hari ini, kita kalah dari mereka," kata Erick Thohir dilansir dari Instagram @erickthohir, Selasa (2/7/2024).

Diketahui, kedua tim akan kembali berhadapan di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 pada Oktober mendatang. Erick pun meminta Garuda Muda untuk bangkit dan membidik misi balas dendam.

"Oktober kita ketemu mereka (Australia) lagi. Kita Oktober melawan Kuwait, Kepulauan Mariana Utara, dan ketemu mereka lagi. Kita kasih liat siapa kita, siapa Indonesia. Oke?" Ujarnya.

"Hari ini sudah lewat, kita tunggu mereka Oktober. Kasih lihat siapa Indonesia," pungkasnya.

Sebagai informasi, usai kalah dari Australia, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U16 2024, Rabu (3/7/2024) mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Topik Menarik