Selebgram Afifah Riyad Resmi Berpisah dari Derry Fransakti, Setelah Kasus KDRT Viral

Selebgram Afifah Riyad Resmi Berpisah dari Derry Fransakti, Setelah Kasus KDRT Viral

Terkini | tuban.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 07:40
share

JAKARTA, iNewsTuban.id - Selebgram Afifah Riyad belakangan menjadi sorotan usai mengalami isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Alih-alih memberikan penjelasan terkait kasus tersebut, Afifah memberikan pernyataan rumah tangganya dengan sang suami, Derry Fransakti telah berakhir.

 

Melalui Instagram pribadinya, Afifah menegaskan dirinya dan Derry sudah berpisah. Tapi, dia tidak menjelaskan secara detail alasan perpisahan mereka.

 

"Aku sama Derry memang sudah selesai. Mungkin aku sama Derry berjodoh sampai di sini," tulis Afifah Riyad dikutip dari instagram @afifahriyad, Kamis (10/10/2024).

 

Meski rumah tangga mereka telah diakhiri, Afifah mengungkapkan Derry masih menjalankan tanggung jawabnya sebagai ayah dari anak mereka, Victory.

 

"Tapi di sisi lain Derry sangat baik dan bertanggung jawab sebagai ayah Victory," katanya.

 

Kini, Afifah dan Derry sepakat untuk fokus menjadi orang tua yang baik membesarkan Victory tanpa mengungkit lagi apa yang pernah terjadi dalam rumah tangga mereka

 

"Saat ini tujuan aku sama Derry tetap berdamai sebagai orang tua Victory, terlepas dari apa yang pernah kita lakukan," ujarnya.

 

Menutup pesannya, Afifah meminta netizen agar berhenti membuat konten atau mengunggah video berkaitan dengan anaknya di media sosial karena tak ingin anaknya ikut terseret dalam masalah rumah tangga.

 

"Dan, untuk yang bikin video Victory tentang kejadian ini, minta tolong untuk di take down. Karena aku sebagai ibu kurang nyaman kalau anak aku jadi kebawa-bawa," katanya.

Topik Menarik