Gelar Program Hotel Visit & Sharing Session, The Sunan Hotel Solo Gandeng Mahasiswa D3

Gelar Program Hotel Visit & Sharing Session, The Sunan Hotel Solo Gandeng Mahasiswa D3

Terkini | tuban.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 07:40
share

SOLO, iNewsTuban.id - The Sunan Hotel Solo gelar program Hotel Visit & Sharing Session menggandeng mahasiswa D3 Usaha Perjalanan Wisata, Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS). 

 

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengatakan, program Hotel Visit & Sharing Session merupakan program kepedulian bagi dunia pendidikan, melalui berbagi ilmu dan pengetahuan. 

 

"Kegiatan ini sebagai program kepedulian, Hotel Visit & Sharing Session ini kami lakukan untuk semakin mendekatkan The Sunan Hotel Solo kepada generasi muda," jelas Retno Wulandari. 

 

Selain Sharing Session yang digelar di Triwindu Meeting Room The Sunan Hotel Solo, 90 mahasiswa ini diberikan kesempatan mengikuti Hotel Tour ke area lobi, kamar, ballroom, musro dan kolam renang.

 

Melalui program ini, Retno Wulandari berharap mampu memberikan pengetahuan serta wawasan kepada siswa tentang terbukanya karier yang cukup luas di dunia perhotelan. 

 

Hotel Visit & Sharing Session yang digelar Rabu (9/10/2024) ini  memberikan materi pengetahuan tentang pengenalan fasilitas kamar hotel, seperti pengertian tentang kamar, jenis-jenis kamar berdasarkan tempat tidur, letak kamar, fasilitas kamar dan segala perlengkapan di dalam kamar. 

 

Usai mendapatkan pemaparan materi yang disampaikan Executive Housekepeer Ali Mukafin, Front Office Manager Endi Effendi dan Rosalina Setiawan, Assistant Human Resources Manager, para siswa diajak keliling area hotel, melihat langsung semua fasilitas dan kegiatan acara yang berlangsung di hotel.

 

Semoga tulisan tentang The Sunan Hotel Solo Gelar Program Hotel Visit & Sharing Session, Ini Ulasannya, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id.

Topik Menarik