Heboh Pedagang Ayam Goreng Cantik di Pasar Mendadak Jadi Selebriti, Alasannya Mengejutkan!

Heboh Pedagang Ayam Goreng Cantik di Pasar Mendadak Jadi Selebriti, Alasannya Mengejutkan!

Travel | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 18:20
share

JAKARTA, iNews.id - Bagi penggemar BLACKPINK tentu sudah tidak asing dengan salah satu membernya, Lisa. Selain karena prestasi di musik, penampilan cantiknya juga tak kalah mencuri perhatian. 

Bahkan, bisa dikatakan, Lisa menjadi salah satu member yang paling banyak memiliki penggemar dibanding member BLACKPINK lainnya. Sebab, dia terkenal memiliki wajah unik dan cantik khas perempuan Thailand. 

Selama ini, Anda mungkin kerap melihat Lisa BLACKPINK beraksi di atas panggung. Namun, pernahkah Anda melihatnya berjualan ayam goreng di pasar? Ya, belakangan, banyak warganet yang dibuat heboh dengan konten video yang menampilkan sosok Lisa BLACKPINK tengah berjualan ayam goreng.

Dia tertangkap kamera milik salah satu Food kreator konten sedang asyik berjualan di salah satu pasar yang ada di Thailand, tepatnya di pasar Wat Asokaram di Samut Prakan. Namun, usut punya usut, wanita tersebut ternyata bukanlah Lisa BLACKPINK sungguhan. Dia ternyata gadis berusia 17 tahun yang memiliki wajah dan perawakan sangat mirip dengan penyanyi sekaligus rapper berusia 27 tahun itu. 

Menurut laporan Bangkok Post, gadis tersebut bernama Kulthida dan akrab dipanggil dengan nama Yeehwa. Remaja tersebut belakangan mendadak viral karena disebut-sebut mirip Lisa BLACKPINK. Yeehwa diketahui kerap berjualan ayam goreng di pasar tersebut untuk membantu sang ibu yang juga berjualan di warung makan sekitar sana. 

Foto dan video perempuan mirip Lisa BLACKPINK tersebut pertama kali direkam dan diunggah oleh akun TikTok @kingstreetfood5, tepatnya menjelang akhir Juni lalu. Namun, konten video tersebut belakangan dengan cepat menjadi viral, dan hingga kini salah satu konten gadis penjual ayam goreng mirip Lisa BLACKPINK tersebut telah ditonton 1 juta kali. Alhasil, Yeehwa kini menjadi selebriti dadakan. Dia bahkan telah tampil di beberapa media dan  hadir di konten sejumlah kreator di Thailand.

Misalnya, seorang Makeup Artist (MUA) sekaligus pemilik merek kosmetik ternama asal Thailand, yang baru-baru ini secara cuma-cuma mendandani Yeehwa dan menyulapnya tampil seperti Lisa BLACKPINK dalam video musik terbarunya ‘Rockstar’. 

Tertarik masuk dunia hiburan

Menurut keterangan sang ibu, Yeehwa baru saja kembali ke Phichit, tempat dia bersekolah. Gadis tersebut hanya mengunjungi Samut Prakan saat libur sekolah. Saat dihubungi Bangkok Post melalui panggilan video, Yeehwa tampak terlihat malu-malu saat menceritakan popularitasnya saat ini. Namun, dia juga tak menampik dia tertarik dengan bidang hiburan. “Saya senang dan gembira bisa menyerupai penyanyi yang dikagumi seperti Lisa,” kata remaja itu.

Topik Menarik