Unik! Menginap dengan Suasana Jepang di Jakarta, Kamarnya Berkonsep Tatami

Unik! Menginap dengan Suasana Jepang di Jakarta, Kamarnya Berkonsep Tatami

Travel | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 21:05
share

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak hotel menarik dan unik di Jakarta yang bisa dikunjungi saat liburan bersama keluarga atau teman. Kali ini, jika ingin melakukan perjalanan wisata Anda bisa berkunjung ke kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Di kawasan ini, terdapat berbagai destinasi menarik seperti Ancol, pusat perbelanjaan Mangga Dua Square, Gajah Mada Plaza, Kota Tua, dan lainnya. Selepas menghabiskan wisata ke destinasi wisata tersebut, Anda bisa beristirahat dengan nyaman di hotel yang memiliki konsep Jepang, yaitu Mimaru.

"Konsepnya Jepang dan menjadi warna baru di kawasan Mangga Besar. Tamu yang menginap di sini akan memiliki pengalaman berbeda dan membuat memori yang indah. Serasa di Tokyo, kamarnya memiliki konsep budaya Jepang. Kasur di kamar juga ada di bawah, namanya Tatami," kata Felix Hamdany selaku owner Hotel Mimaru di Jakarta.

Menurut Felix, Hotel Mimaru adalah hotel di Jakarta Pusat yang terkenal dengan desain arsitektur Jepang Moderen. Menawarkan pengalaman tinggal yang unik dengan dekorasi dan fasilitas yang menonjolkan elemen budaya Jepang, seperti kamar bertema tatami desain interior nya dibuat sederhana namun Elegan mencerminkan keindahan Estetika Jepang yang Minimalis.

Hotl ini terletak di Jalan Mangga Besar Raya menjadikannya pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin merasakan atmosfer lokal sambil menikmati wisata kuliner yang beragam. "Tamu yang berkunjung harus datang ke rooftop dengan nama Asakusa yang menawarkan pemandangan kota Jakarta," kata Felix.

Bagi wisatawan yang ingin menginap sangat mudah, sebab lokasinya strategis. Aksesnya mudah untuk wisatawan ke area wisata Ancol, kawasan perbelanjaan Mangga Dua Square, Gajah Mada Plaza, Stasiun Mangga Besar dan pusat bisnis.

"Hotel ini menawarkan 76 kamar dengan tiga tipe kamar, yakni superior, deluxe, dan executive, dirancang dengan cermat, masing-masing mencerminkan kombinasi desain kontemporer dan pesona tradisional ala Jepang," katanya.

Dengan desain minimalis, sederhana dan fungsional, serta palet warna yang dominan adalah warna warna netral seperti putih, beige dan cokelat muda, memberikan kesan tenang dan damai. "Semua kamar dilengkapi dengan smart TV, akses internet, fasilitas kamar yang sudah tersedia dan memastikan pengalaman menginap yang nyaman dan unik," katanya.

Felix juga menambahkan, tamu dapat menikmati hidangan Asia di Kopi Tiam Asakusa, yang menyajikan menu beragam hidangan lokal dan menu khas Mimaru Hotel adalah Spicy Laksa. "Di sini wajib mencicipi laksanya. Rasanya lezat dan unik. Tamu juga dapat menikmati variasi minuman yang berbeda di Asakusa Rooftop Bar," katanya.

Topik Menarik