Headquarter Bar N Pool, World Class Biliar dengan Skyscraper View Terbaik di Jakarta

Headquarter Bar N Pool, World Class Biliar dengan Skyscraper View Terbaik di Jakarta

Travel | inews | Kamis, 1 Agustus 2024 - 12:44
share

JAKARTA, iNews.id - Headquarter Bar N Pool yang terletak di Menara Cakrawala Lantai 5, Jalan MH Thamrin, Jakarta, dengan skyscraper view terbaik, didedikasikan untuk memberikan pengalaman hiburan bagi penggemar biliar hingga social life. Setelah soft opening pada 21 Juni 2024 lalu tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Headquarter Bar N Pool yang mengusung konsep modern industrial, selalu memperoleh ulasan terbaik di media sosial dari para pengunjung. Saking populernya tempat ini di kalangan pencinta bola sodok, sejumlah pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas terbaik, pelayanan luar biasa, dan suasana yang dinamis. Kami bertujuan menciptakan pusat komunitas sehingga orang-orang dapat berinteraksi dan bersantai, kata Hendri Kastio salah satu pemilik Headquarter Bar N Pool saat ditemui tim iNews Media Group, Selasa (30/7/2024) malam.

Interior ruangan yang super cozy didominasi furnitur kayu, dan bohlam lampu yang memancarkan rona kuning. Pancaran bohlam lampu yang dibuat custom untuk tempat biliar dan menjadi satu-satunya di Indonesia, membuat suasana makin homey. Pengunjung pun dijamin betah.

Headquarter menawarkan perpaduan unik antara hiburan, relaksasi, dan pelayanan ramah dan hangat yang luar biasa. Menciptakan lingkungan yang sempurna bagi para pemain biliar baik pemula maupun profesional. Di sini pengunjung tidak hanya bisa bermain biliar, tapi juga bisa menikmati hiburan dengan nyaman dan santai, ujarnya.

Hendri yang juga menjabat sebagai Direktur Headquarter Bar N Pool mengatakan, tempat biliar entertain ini dilengkapi dengan meja, bola, hingga stik dengan spek turnamen kelas dunia. Di samping itu, tempat ini memanjakan pengunjung dengan musik hingga live DJ performance setiap harinya.

Kita owner ada berlima dan mendirikan Headquarter Bar N Pool karena memang dasarnya hobi main biliar. Kami melihat perkembang biliar sejak 2023 lalu cukup pesat. Headquarter ini world class biliar ya dan memadukan antara bermain biliar dan entertainment, ujar pria berusia 27 tahun ini.

Headquarter Bar N Pool menjadi tepat terbaik bagi pencinta biliar untuk mengasah skill dan mendapat pengalaman dari para expertise. (Foto: iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)
Headquarter Bar N Pool menjadi tepat terbaik bagi pencinta biliar untuk mengasah skill dan mendapat pengalaman dari para expertise. (Foto: iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)

Headquarter Bar N Pool dengan luas 520 meter persegi dengan 11 meja biliar Mr Sung, bola biliar Amarith, hingga stik full carbon Crical. Sofa yang nyaman dan suasana modern yang penuh gaya dapat mengakomodasi pemain individu dan kelompok. Dengan meja biliar yang biasa dipakai turnamen biliar internasional, menjadikan tempat ini sebagai pilihan terbaik untuk bermain hingga turnamen biliar.

Baik Anda yang ingin meningkatkan keterampilan bermain biliar atau sekadar menikmati malam yang menyenangkan bersama teman-teman, Headquarter Bar N Pool bisa jadi pilihan tepat, ucapnya.

Spot arena biliar yang menyasar kalangan usia 25 tahun ke atas ini menerapkan house rules saat jam operasional pada pukul 14.00 WIB hingga 02.00 WIB. Kalau siang itu biasanya suka ada anak sekolah ya. Makanya kita punya aturan di sini no uniform school. Untuk per jam nya di sini Rp120 ribu, kata Hendri.

Pria kelahiran Jakarta ini menambahkan, berbagai event fun game bisa dinikmati pengunjung. Seperti Play With Staf, Play With Owner, hingga Play With Professional Player. Hendri menambahkan untuk Agustus 2024 ini pengunjung juga bisa merasakan pengalaman bermain biliar bersama beberapa atlet biliar yang diundang ke tempat ini.

Sambil bermain biliar pengunjung bisa merasakan menu-menu andalan Headquarter yang menggugah selera. (Foto: iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)
Sambil bermain biliar pengunjung bisa merasakan menu-menu andalan Headquarter yang menggugah selera. (Foto: iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)

Food and Beverage with Affordable Price

Headquarter Bar N Pool tidak hanya memanjakan pengunjung dengan perlengkapan biliar spek turnamen dunia, tetapi juga menyediakan area dining room dan bar dengan konsep modern. Di kedua area ini, pengunjung bisa melepas penat dengan melihat pemandangan gedung pencakar langit Jakarta.

Selain menikmati santapan lezat, pengunjung bisa menikmati city view terbaik dari area dining room dan bar. Mereka bisa enjoy dengan pemandangan menawan. Pas banget jadi tempat untuk menghilangkan penat usai aktivitas kantor. Untuk pengunjung weekday kurang lebih ada 150 setiap harinya. Sedangkan weekend 100 pengunjung, tuturnya.

Ahli Mixologist Headquarter telah menciptakan menu koktail khas yang pasti akan memanjakan pengunjung. Seperti Eight Ball, Rack n Roll, dan Solid or Stripes yang menyegarkan. Bagi mereka yang lebih menyukai pilihan non-alkohol, disini juga tersedia berbagai mocktail lezat seperti Cue Ball Cooler dan Side Pocket.

Melengkapi menu minuman terdapat juga pilihan camilan gourmet dan hidangan utama lezat yang dirancang untuk memuaskan pengunjung. Seperti Pizza Artisanal, hidangan Barat, hingga masakan khas Indonesia. Headquarter menyediakan food and beverage untuk menyempurnakan aktivitas pengunjung saat bermain biliar.

Head of Marketing Headquarter Bar N Pool Sulabh B Daryanani mengatakan pengunjung dapat merasakan menu andalan di dining area seperti Headquarter Fried Rice seharga Rp79 ribu. Nasi goreng yang dilengkapi dengan sate ayam, telur mata sapi, acar, sayuran segar, hingga kerupuk udang.

Bagi penyuka pasta, menu Fettucini Carbonara seharga Rp99 ribu bisa Anda pilih. Hidangan pasta lezat ini memadukan mie lembut, jamur, daging asap, parutan keju parmesan, hingga truffle oil. Sedangkan bagi penyuka cemilan Crispy Spicy Tofu bisa jadi andalan.

Camilan crispy seharga Rp49 ribu ini dilengkapi dengan potongan tahu kecil, bawang putih dan cabai cincang. Untuk minuman yang menyegarkan, Cue Ball Cooler 79 dan Cocktail Solid or Stripes 139 bisa jadi andalan.

Soal rasa di semua menu kami tidak perlu diragukan lagi deh. Food and Beverage di sini sudah pasti affordable price. Kita ada menu mulai Rp29 ribu kok. Kita ada menu lokal, Asia, hingga Western, kata Sulabh.

Headquarter lebih dari sekadar tempat biliar. Ruang serbaguna di sini sangat ideal untuk mengadakan acara pribadi, pertemuan perusahaan, dan segala jenis perayaan. Dengan paket acara yang dapat disesuaikan dengan bujet dan staf yang berdedikasi, Headquarter memastikan setiap acara menjadi momen yang tak terlupakan.

Jadi, tunggu apalagi, bagi Anda pencinta biliar atau hanya ingin sekedar datang untuk mencicipi hidangan berkelas dengan harga ramah di kantong, langsung saja kunjungi Headquarter Bar N Pool. Untuk informasi seputar promo menarik dan event biliar bisa langsung follow Instagram Headquarter Bar N Pool.

Topik Menarik