Viral Air Terjun di Bali untuk Kaum Mager, Suasananya seperti di Zaman Mesir Kuno

Viral Air Terjun di Bali untuk Kaum Mager, Suasananya seperti di Zaman Mesir Kuno

Travel | inews | Kamis, 15 Agustus 2024 - 09:39
share

JAKARTA, iNews.id - Pesona keindahan alam di Bali memang tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Kali ini, jika memilih Bali sebagai destinasi wisata yang akan dituju, Anda bisa singgah ke salah satu wisata air terjunnya.

Air terjun ini cocok untuk dikunjungi bagi wisatawan kaum mager (malas gerak). Sebab, dari parkiran Anda sudah bisa menikmati pemandangan air terjun menakjubkan yang suasananya seperti di zaman Mesir kuno.

Ya, air terjun tersebut bernama Temesi. Lokasinya di Jalan Subak Pengliklikan, Temesi, Gianyar, Bali. Air Terjun Temisi memiliki dua batu unik yaitu menyerupai gapura dan batu seperti di Mesir kuno. Beberapa wisatawan menyebut kawasan ini seperti negeri dongeng. Tempatnya masih asri, dipenuhi pepohonan yang rindang membuat suasana adem dan sejuk. 

"Agak bernuansa Mesir kuno bentuk batu-batunya akibat sedimentasi," dikutip melalui Instagram @ratich.palgunadi, Rabu (14/8/2024).

Air terjun Temesi cocok dikunjungi oleh kaum mager karena aksesnya sangat mudah. Hanya berjalan lima menit dari parkiran, Anda sudah bisa menikmati pemandangannya cantik air terjun.

"Ada dua batu yang berbentuk gapura yang menjadi ciri khasnya. Ada juga ruang gantinya juga," tulis Instagram tersebut. 

Untuk mencapai Air Terjun Temisi dari kota Gianyar, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit. Akses menuju air terjun sangat aman dan nyaman.

Topik Menarik