Hasil PSM Makassar vs PSIS Semarang di Liga 1 2024-2025: Juku Eja Ditahan 0-0

Hasil PSM Makassar vs PSIS Semarang di Liga 1 2024-2025: Juku Eja Ditahan 0-0

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 20:59
share

BALIKPAPAN PSM Makassar gagal meraih poin penuh saat menjamu PSIS Semarang di pekan keenam Liga 1 2024-2025, pada Jumat (20/9/2024) malam WIB. Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, tim berjuluk Juku Eja itu tepatnya tertahan 0-0 oleh tim tamu.

Dengan hanya meraih satu poin saja, PSM pun masih tertahan di peringkat ketiga dengan 11 poin. Sedangkan PSIS kini menempati peringkat 10 dengan 7 poin.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- yang tampil cukup menguasai laga mampu membuka peluang demi peluang. Di menit ke-10, mereka nyaris menjebol gawang PSM Makassar lewat sontekan Wildan Ramdhani yang masih bisa diblok oleh Yuran Fernandes.

Sementara, Juku Eja -julukan PSM Makassar- mengandalkan serangan balik cepat. Namun, tim polesan Bernardo Tavares itu belum mendapat peluang terbaiknya. Laga pun berjalan cukup sengit dan belum ada gol yang tercipta sampai laga memasuki menit ke-25.

Pertandingan berjalan cukup alot. Pasalnya, serangan-serangan yang dilancarkan kedua kesebelasan tidak ada yang membuahkan peluang emas. Selain itu juga lini pertahanan PSM Makassar dan PSIS Semarang bermain sangat baik.

Pada akhirnya, tidak ada gol yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama. PSM Makassar dan PSIS Semarang bermain dengan skor kacamata alias 0-0 di babak pertama.

Topik Menarik