Jelang Jamu Persija Jakarta, Pemain Asing Persib Bandung Ini Dapat Peringatan dari Bojan Hodak

Jelang Jamu Persija Jakarta, Pemain Asing Persib Bandung Ini Dapat Peringatan dari Bojan Hodak

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 16:35
share

BOJAN Hodak memberikan peringatan kepada salah seorang pemain asing Persib Bandung, Mailson Lima jelang laga kontra Persija Jakarta. Sang pelatih mengatakan setidaknya pemainnya itu harus segera beradaptasi.

Pelatih asal Kroasia ini mengakui Mailson Lima membutuhkan waktu beradaptasi lebih dari pemain lain. Pasalnya, gelandang timnas Tanjung Verde ini baru menjalani karirnya di Indonesia.

“Ada pemain yang butuh waktu sedikit untuk beradaptasi dengan liga, Dia (Mailson Lima) sudah menunjukkan upayanya tapi belum seperti rekannya yang lain,” kata Bojan Hodak.

Kondisi ini, dikatakan Bojan HODAK berbeda dengan dua pemain asing lainnya yakni Gustavo Franca dan Mateo Kocijan. Meski sama-sama baru berkarir di Liga Indonesia, keduanya mampu beradaptasi dengan cepat.

Bahkan Gustavo Franca dan Mateo Kocijan sempat terpilih menjadi man of the match versi PT Liga Indonesia Baru (LIB) di beberapa pertandingan Liga 1 2024/2025 yang telah dijalani.

“Jadi kita akan lihat, jika dia bisa beradaptasi, itu fantastis, tapi jika tidak bisa dan ketika waktunya tiba, mungkin kami bisa mencari pemain lainnya,” tegasnya.

Topik Menarik