Hasil PSS Sleman vs Arema FC di Liga 1 2024-2025: Hokky Caraka Dua Gol, Super Elja Menang 3-1 di Kandang

Hasil PSS Sleman vs Arema FC di Liga 1 2024-2025: Hokky Caraka Dua Gol, Super Elja Menang 3-1 di Kandang

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 17:32
share

PSS Sleman meraih hasil positif pada laga lanjutan Liga 1 2024-2025. Menghadapi Arema FC di pekan kelima, Super Elja menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1.

Kedua tim saling berhadapan di Stadion Manahan, Jumat (20/9/2024) sore WIB. Dua gol Hokky Caraka dan satu gol dari Phil Ofosu-Ayeh membawa tuan rumah meraih poin penuh di laga kali ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain sebagai tim tamu, Singo Edan -julukan Arema FC- tampil cukup menguasai jalannya laga. Namun begitu, PSS Sleman juga sesekali melancarkan serangan balik cepatnya kendati belum ada yang berbuah manis.

Arema FC yang cukup mendominasi laga justru harus kecolongan pada menit ke-23. Phil Ofosu-Ayeh membawa PSS Sleman unggul setelah melakukan penetrasi cantik dan melesatkan tendangan kerasnya ke gawang Singo Edan.

Super Elja -julukan PSS Sleman- semakin percaya diri dalam melancarkan serangannya ke pertahanan Singo Edan. Tim polesan Wagner Lopes itu mendapat peluang di menit ke-32 lewat tendangan jarak jauh Hokky Caraka yang masih bisa ditepis Lucas Frigeri.

Pada menit ke-39, Hokky Caraka melesatkan tendangan keras dari jarak jauh yang tak mampu dibendung kiper Arema FC. Pada akhirnya, gol yang dicetak striker berlabel Timnas Indonesia itu sekaligus membawa PSS Sleman unggul 2-0 di babak pertama.

Topik Menarik