Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI+, Klik di Sini!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI+, Klik di Sini!

Terkini | okezone | Senin, 9 September 2024 - 18:14
share

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI+, bisa diklik di sini . Laga tersebut dijadwalkan berlangsung Selasa 10 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia berhasil memetik satu poin usai matchday pertama Grup C Putaran Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda menahan tuan rumah Timnas Arab Saudi dengan skor 1-1.

Satu poin dari laga tandang itu menjadi modal berharga bagi Timnas Indonesia. Sebaliknya, Arab Saudi sudah kehilangan dua angka dari laga kandang.

Di sisi lain, Timnas Australia juga tidak memetik hasil positif di laga pertama. Mereka tumbang 0-1 dari Timnas Bahrain pada Kamis 5 September 2024 di kandang sendiri!

Besar kemungkinan, anak asuh Graham Arnold akan berjuang habis-habisan guna memetik tiga angka pertama di laga kedua. Hal ini patut diwaspadai Indonesia yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Pelatih Shin Tae-yong tak gentar dengan perbedaan kualitas yang begitu jomplang di antara kedua kesebelasan. Ia yakin anak asuhnya bakal bermain maksimal pada laga esok hari.

Topik Menarik