Kisah Maria Dolores Aveiro, Ibunda Cristiano Ronaldo yang Dituduh Pakai Ilmu Hitam untuk Pisahkan Georgina Rodriguez dengan CR7

Kisah Maria Dolores Aveiro, Ibunda Cristiano Ronaldo yang Dituduh Pakai Ilmu Hitam untuk Pisahkan Georgina Rodriguez dengan CR7

Terkini | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 11:58
share

KISAH Maria Dolores Aveiro menarik untuk diulas. Sebab, ibunda Cristiano Ronaldo ini pernah dituduh pakai ilmu hitam untuk pisahkan anaknya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Tuduhan ini muncul pertama kalinya pada 14 Mei 2023 silam. Melansir Sportskeeda, Selasa (17/09/2024), sebuah program televisi Portugal bernama Telencino secara mengejutkan menuduh ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro menggunakan ilmu hitam.

Program tersebut bahkan menyebut jika ilmu hitam tersebut digunakan Dolores demi memisahkan anaknya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Tuduhan ini tidak lepas dari isu tidak baiknya hubungan sang ibu deng Georgina.

Saking tidak sukanya sang ibu pada kekasih sang anak, kabarnya Dolores Aveiro tak ingin Georgina Rodriguez ikut ke rumahnya. Tak ayal, Cristiano Ronaldo kerap hanya pulang bersama anak-anaknya tanpa Georgina Rodriguez yang ikut bersamanya.

"Ibu Cristiano ingin mengakhiri Georgina, dia melakukan ilmu sihir di Portugal. Mereka menggunakan ilmu hitam untuk mengakhiri hubungan.” kata pembawa acara Telencino.

“Dia tidak pernah ingin mereka menikah atau punya anak. Dia mengatakan kepada putranya bahwa dia tidak ingin Georgina pulang. Itulah sebabnya Cristiano tidak membawa Georgina ke rumah ibunya, hanya anak-anaknya.” sambungnya.

Topik Menarik