Ternyata Segini Gaji Calon Striker Timnas Indonesia Mauro Zijlstra di Klub FC Volendam

Ternyata Segini Gaji Calon Striker Timnas Indonesia Mauro Zijlstra di Klub FC Volendam

Terkini | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 07:58
share

JAKARTA - Ternyata segini gaji calon striker Timnas Indonesia Mauro Zijlstra di Klub FC Volendam.Beberapa penasaran mengenai sosoknya yang memiliki keturunan Indonesia.

Salah satunya mengenai gajinya. Terlebih, sosoknya bisa memperkuat Timnas Indonesia yang membutuhkan pemain penyerang dalam pertandingan bola.

Ternyata segini gaji calon Striker Timnas Indonesia Mauro Zijlstra di Klub FC belum diketahui. Lantaran, dirinya belum masuk ke bursa pemain profesional untuk klub senior yang berlaga di kompetisi yang terdata.

Namun, biasanya para pemain Klub FC Volendam memiliki gaji tinggi bisa miliaran. Hal itu bisa terjadi pada Mauro jika banyak menyumbangkan kemenangan pada timnya.

Sementara itu, Mauro Zijlstra merupakan seorang striker berusia 19 tahun. Dia akan berulang tahun yang ke-20 pada tanggal 9 November 2023 mendatang.

Dia merupakan seorang striker dengan postur 187 cm. Diklaim oleh @footballtalentnesia, Mauro Zijlstra punya gaya bermain yang mirip dengan striker Juventus asal Serbia, Dusan Vlahovic.

Diketahui jika ayah Mauro memiliki darah Indonesia yang lahir dari sang ibu (Nenek Mauro) yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Sementara itu, ibu pemain bertinggi 1,88 m itu merupakan warga negara Belanda.

Topik Menarik