Viral! Pelajar Mabuk Ngamuk saat Ditegur, Tantang Warga Berkelahi usai Tabrak 2 Motor 

Viral! Pelajar Mabuk Ngamuk saat Ditegur, Tantang Warga Berkelahi usai Tabrak 2 Motor 

Terkini | probolinggo.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 10:20
share

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Video yang menunjukkan seorang pelajar berseragam pramuka yang mengamuk dan menantang warga berkelahi menjadi viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di daerah Yangbatu, Kota Denpasar, Bali.de

Dalam video yang diunggah oleh akun X @kegblgnunfaedh, terlihat momen saat pelajar tersebut ditegur oleh warga sesama pengendara motor. Di lokasi kejadian, banyak warga tampak mengelilingi pelajar tersebut.

Kejadian bermula ketika pelajar ini dihentikan oleh warga setelah menabrak dua motor dan mencoba melarikan diri. Lebih mirisnya lagi, pelajar tersebut diduga dalam keadaan mabuk.

Alih-alih mengakui kesalahannya, pelajar tersebut malah marah-marah dan memaki dengan nada tinggi saat ditegur. Dia bahkan menantang warga untuk berkelahi seolah-olah menjadi jagoan.

"Pelajar ini mabuk dan menabrak dua pengendara motor. Bukannya mengaku salah, malah adu jotos. Lokasi: Denpasar," tulis akun tersebut dalam postingannya yang dikutip pada Senin (9/9/2024).

Warga yang ditegur pun akhirnya kehilangan kesabaran karena terus dimaki oleh pelajar tersebut. Mereka pun terlibat perkelahian di jalan, dan pelajar tersebut kalah telak hingga babak belur. Dalam unggahan lain, terlihat pelajar tersebut sedang dievakuasi oleh petugas kesehatan.

"Nah, berakhir di ambulans," tulis @kegblgnunfaedh.

Video viral ini mendapatkan banyak komentar dari netizen yang menyoroti soal etika dan ikut emosi melihat seorang pelajar yang sudah mabuk-mabukan.

"Udah salah malah marah-marah," tulis @txtdrbahasa.

"Padahal minta maaf tuh enggak susah, apalagi kalau memang salah. Sudah pake seragam sekolah, masih mau jadi jagoan. Mampus kan," tulis @mofroe.

"Orang mabok siang bolong begini pada gak ada otak, generasi cemas 2045," tulis @Aris_K_182.

Topik Menarik