Viral Pria Nekat Duduk di Kursi di Tengah Jalan Raya, saat Disambar Truk Penonton Malah Cuek

Viral Pria Nekat Duduk di Kursi di Tengah Jalan Raya, saat Disambar Truk Penonton Malah Cuek

Terkini | inews | Minggu, 1 September 2024 - 15:42
share

NEW DELHI, iNews.id - Seorang pria di Negara Bagian Uttar Pradesh, India, nekat duduk di kursi di tengah jalan raya saat hujan lebat mengguyur. Tak lama setelah itu, sebuah truk menyambarnya, namun penonton di sekitarnya malah cuek.

Dalam sebuah klip video berdurasi 17 detik, seorang pria tampak duduk di kursi plastik di tengah jalan yang ramai di Kota Pratapgarh, Uttar Pradesh, saat kendaraan melintas. Dengan mengenakan celana pendek hitam, pria itu melipat kakinya dan tampak tidak terganggu oleh lalu lintas di jalan itu.

Laporan menunjukkan bahwa pria itu duduk di dekat pos polisi yang terdapat di salah satu sisi jalan itu. Akan tetapi, tidak ada seorang pun yang mencoba memindahkannya dari tempat kejadian. 

Saat orang-orang yang lewat meneriaki dan mengejeknya, sebuah truk mendekat dari belakang. Pria itu tidak menyadari kendaraan besar itu dan malah melihat ke sekeliling ke arah orang-orang yang berteriak kepadanya. Truk itu melaju kencang melewatinya tetapi untungnya hanya menabrak sisi kursinya, menjatuhkannya ke tanah.

Terkejut oleh tabrakan yang tiba-tiba itu, dia terlihat tergeletak di jalan sambil melihat ke sekeliling. Dia tampaknya tidak terluka.

Tak peduli dengan kondisinya, para penonton terdengar meminta pengemudi truk agar tidak perlu berhenti dan turun untuk memeriksanya. Mereka memberi isyarat kepada pengemudi agar terus melaju dan meninggalkan tempat kejadian. 

NDTV melansir, polisi setempat telah mengetahui video yang telah menjadi viral di media sosial itu. Mereka mengatakan, pria itu mengalami gangguan mental dan telah diserahkan kepada keluarganya.

"Setelah penyelidikan langsung oleh Kantor Polisi Kotwali Nagar, keluarga pemuda tersebut memberi tahu bahwa dia mengalami gangguan mental. Dia telah diserahkan kepada keluarganya," ungkap polisi setempat di platform media sosial X.

"Truk yang menabrak pemuda tersebut sedang diidentifikasi dan proses hukum lebih lanjut sedang berlangsung," bunyi pernyataan itu lagi.

Topik Menarik