Kampung Tugu Geger, Mayat Lansia Ditemukan di Aliran Irigasi Cikopak

Kampung Tugu Geger, Mayat Lansia Ditemukan di Aliran Irigasi Cikopak

Terkini | sukabumi.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 13:20
share

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id -  Mayat laki-laki  ditemukan warga Kampung Tugu, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak di aliran irigasi Cikopak pada Selasa pagi (01/10/2024). 

Korban, yang diketahui bernama Papar (63 tahun), ditemukan dalam kondisi tersungkur dengan luka memar di wajah.

Penemuan ini bermula ketika seorang warga yang sedang menuju irigasi melihat tubuh Papar tergeletak di air. Kejadian tersebut dilaporkan kepada pihak berwenang, dan tak lama kemudian polisi tiba di lokasi.

"Betul, kami menerima laporan tentang penemuan mayat laki-laki di irigasi Cikopak. Korban bernama Papar, warga Kampung Tugu, Kalaparea. Berdasarkan keterangan saksi, korban jatuh saat hendak mengambil bambu dan akhirnya tersungkur ke sungai," ujar Kapolsek Nagrak, Iptu Asep Suhriat.

Sebelum ditemukan tewas, Papar sempat terlihat sekitar pukul 07.30 WIB pergi ke warung untuk membeli rokok. Setelah itu, ia berniat mengambil bambu milik tetangganya, Engkos. Namun, sekitar pukul 09.00 WIB, tubuhnya ditemukan tak bernyawa di irigasi.

 

"Diperkirakan korban jatuh saat sedang mengambil bambu, menyebabkan luka memar di wajah akibat benturan dengan bebatuan di sungai," tambah Kapolsek.

Setelah penemuan jasad Papar, pihak keluarga menyatakan tidak ingin dilakukan autopsi. Keputusan ini dibuat setelah berdiskusi dengan kepolisian, dan jenazah korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Keluarga korban menyetujui untuk tidak dilakukan autopsi. Kami tetap akan melanjutkan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kematiannya," tutup Iptu Asep.

Topik Menarik