Istana Tepis Keretakan Hubungan Jokowi-Prabowo: Masih Sangat Mesra, Tak Ada Isu 

Istana Tepis Keretakan Hubungan Jokowi-Prabowo: Masih Sangat Mesra, Tak Ada Isu 

Terkini | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:19
share

JAKARTA, iNews.id - Hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto diisukan retak. Mendengar kabar tersebut, Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi dengan tegas menolak isu tersebut.

"Tidak sepenuhnya, sama sekali, Pak Prabowo sebagai presiden terpilih dengan Pak Jokowi sebagai presiden yang masih menjadi hari ini secara umum sangat baik, sangat mesra," kata Hasan kepada awak media di komplkes Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (27/8/2024).

"Dan kalau ada isu-isu di luar, buat kita itu mungkin bagian dari bunga-bunga demokrasilah. Ya kadang-kadang kan kalau tidak ada isu yang tidak hangat politik kita, kira-kira seperti itu. Tapi tidak ada isu yang sama sekali antara hubungan Bapak Jokowi dengan Bapak Prabowo, tidak ada isu sama sekali," sambungnya lagi.

Sementara itu, Prabowo sudah angkat bicara soal isu keretakan hubungannya dengan Presiden Jokowi. Prabowo dengan tegas membantah kabar tersebut dan menyebut isu itu adalah upaya untuk mengadu domba.

Topik Menarik