Bobby Nasution Bungkam Ditanya soal Persiapan Pilgub Sumut, Pilih Daftar di Detik-Detik Terakhir

Bobby Nasution Bungkam Ditanya soal Persiapan Pilgub Sumut, Pilih Daftar di Detik-Detik Terakhir

Terkini | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 18:40
share

MEDAN, iNews.id - Bakal calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Bobby Nasution, enggan mengungkapkan persiapan dirinya menjelang masa pendaftaran calon gubernur. Menantu Presiden Jokowi ini menyebut bahwa dia akan mendaftar pada tiga hari masa pendaftaran yang berlangsung dari 27 hingga 29 Agustus.

Hal itu disampaikan Bobby usai meninjau pembangunan halte di kawasan Lapangan Merdeka Medan, Sumatra Barat, Minggu (25/8/2024). Bobby pun menghindari pertanyaan wartawan dengan alasan sudah terlambat untuk menghadiri kegiatan lain.

Saat ditanya terkait kapan akan mendaftar ke KPU, Bobby menjawab singkat bahwa pasangan Bobby - Surya akan mendaftar pada tiga hari masa pendaftaran, yaitu antara tanggal 27 hingga 29 Agustus. Setelah menjawab singkat, Bobby pun segera meninggalkan awak media dengan mengendarai mobil double cabin yang dikendarainya sendiri.

Dalam Pilgub Sumut 2024, Bobby Nasution diusung oleh Koalisi Indonesia Maju Plus yang terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Topik Menarik