Duh! 3 Zodiak Ini Baiknya Detoks Medsos

Duh! 3 Zodiak Ini Baiknya Detoks Medsos

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 15:00
share

MEDIA sosial atau medsos bisa menjadi ruang yang menyenangkan, penuh dengan informasi dan interaksi sosial.

Namun, seperti halnya pisau yang punya dua mata sisi, medsos juga bisa membuat kesehatan mental terganggu. Itulah kenapa perlu untuk sesekali melakukan detoks atau bersih-bersih medsos.

Menariknya, dilihat dari kacamata astrologi, bagi beberapa zodiak, detoks media sosial dibutuhkan bukan hanya pilihan, tetapi kebutuhan untuk tetap seimbang. Mengutip Bustle, Sabtu (24/8/2024) berikut tiga zodiak yang harus detoks medsos.

1. Gemini: Dikenal sebagai komunikator ulung, selalu terlibat dalam percakapan dan berbagi informasi. Sayangnya, sifat ini bisa membuat mereka mudah terjebak dalam kebiasaan scroll tanpa henti. ParaGemini perlu detoks dari media sosial untuk meredakan kecemasan yang bisa muncul akibat informasi berlebihan dan interaksi sosial yang tak ada habisnya.

2. Virgo: Adalah zodiak yang perfeksionis dan seringkali sangat kritis terhadap diri sendiri. Media sosial bisa memperparah kecenderungan ini, terutama ketika si Virgo membandingkan diri mereka dengan orang lain.

Detoks dari media sosial dapat membantu untuk mengurangi tekanan untuk selalu tampil sempurna dan memberikan ruang untuk diri Virgo.

3. Libra: Terlalu banyak waktu di media sosial rentan membuat si Libra merasa kewalahan oleh harapan dan tuntutan sosial. Untuk menjaga keseimbangan emosional, si Libra perlu detoks dari media sosial untuk mengurangi stres dan menemukan kembali harmoni dalam hidup. Rehat dari dunia maya dapat membantu si Libra untuk menenangkan pikiran.

Topik Menarik