Ramalan Tarot Hari Ini: Bijaklah Membuat Keputusan

Ramalan Tarot Hari Ini: Bijaklah Membuat Keputusan

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 10:00
share

RAMALAN tarot hari ini memperlihatkan kartu Seven of Swords.

Seven of Swords

Kartu Tarot Seven of Swords yang muncul di hari ini memperingatkan kita untuk berhati-hati karena adanya manipulasi atau kebohongan. Cerdaslah mencerna berbagai informasi yang masuk. Bijaklah membuat keputusan. Jangan mau untuk masuk ke dalam perangkap janji manis yang hanya akan merugikan di kemudian hari. 

Pastikan jujur pada diri sendiri. Terkadang kita berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja, atau bahwa telah melakukan yang terbaik meskipun sebenarnya tidak. Terkadang hal ini terlihat sebagai kecerobohan atau penghindaran tanggung jawab. 

Ambil hanya yang diperlukan, dan ingatlah bahwa tidak ada alasan yang melebihi kemampuan untuk bertindak atas dasar cinta dan integritas. Kamu tidak bisa menipu hatimu sendiri, dan Semesta akan selalu menjadi saksi atas niatmu yang sesungguhnya. 

Apalagi ramalan tarot di hari ini? Mari kita simak bersama! 

Keberuntungan

Berani keluar dari tekanan yang membelenggu. Tujuan dapat tercapai jika berani melangkah. Maksimalkan kreativitasmu. Tidak perlu menunggu dan bergantung lagi kepada orang lain. 

Cinta 

Berani bertanya. Komunikasikan secara terbuka yang menjadi kecurigaanmu selama ini. 

Keuangan 

Maksimalkan ide kreatif untuk menghadirkan lebih banyak uang. 

Kesehatan

Bangun pagi dan hirup udara segar dapat menyegarkan saluran pernapasanmu. Oksigen yang cukup akan mendukung kemampuan berpikirmu.

Twitter:@dewitarot

IG: @dewitarot

Topik Menarik