Universitas Indonesia Gelar Wisuda dan Penyambutan Mahasiswa Baru Fakultas Teknik dan FISIP

Universitas Indonesia Gelar Wisuda dan Penyambutan Mahasiswa Baru Fakultas Teknik dan FISIP

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:11
share

JAKARTAUniversitas Indonesia (UI) menggelar wisuda serta penyambutan mahasiswa baru untuk Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). Kegiatan yang berlangsung di Balairung UI, Kampus UI Depok ini dihadiri dengan penuh antusias oleh mahasiswa, dosen, dan keluarga.

Dengan semangat yang tinggi, acara dibuka dengan prosesi wisuda yang diikuti oleh para lulusan Fakultas Teknik dan FISIP. Rektor UI Ari Kuncoro memberikan ucapan selamat kepada para lulusan atas keberhasilan mereka dan mengimbau agar terus berkontribusi secara positif bagi masyarakat dan negara.

Usai prosesi wisuda, acara dilanjutkan dengan penyambutan bagi mahasiswa baru dari kedua fakultas. Mahasiswa baru ini diterima secara resmi oleh Fakultas Teknik dan FISIP, kedua fakultas menyampaikan rasa bangga serta harapan agar mereka dapat menuntut ilmu dengan baik dan menjadi bagian dari komunitas UI yang unggul.

Selain prosesi resmi, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dua mahasiswa UI yang bermain piano dan menyanyi, menambah semarak suasana dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi semua yang hadir.

Topik Menarik