3 Zodiak Paling Sering Pamer Kemesraan di Depan Publik

3 Zodiak Paling Sering Pamer Kemesraan di Depan Publik

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 12:00
share

PUBLIC Display of Affection (PDA) atau menunjukkan kemesraan atau kasih sayang di depan umum sering kali menjadi reaksi alami saat sedang jatuh cinta.

 Jika sebagian orang merasa canggung atau tidak nyaman bermesraan di muka umum. Bagi sebagian orang, PDA jadi cara natural untuk menunjukkan cinta kepada pasangan.

Karakter percaya diri dan tak ragu untuk PDA ini, secara astrologi dikatakan ada pada  beberapa zodiak. Mengutip Bustle, Sabtu (24/8/2024) ini dia penjelasan singkatnya.

  1. Leo: Dikenal punya kepribadian yang penuh percaya diri dan suka menjadi pusat perhatian. Para Leo memang tidak malu untuk menunjukkan perasaannya di depan umum dan cenderung bangga dengan pasangannya. Makanya,  tidak ragu untuk memamerkan hubungan yang mereka miliki. Bagi Leo, PDA ialah cara untuk menunjukkan kepada semua orang betapa mereka mencintai dan menghargai pasangannya.
  2. Libra: Para Libra akan lebih terang-terangan dalam percintaan mereka dengan melakukan kemesraan di keramaian. Tipe orang yang enderung menikmati momen-momen romantis dan tidak keberatan untuk mengekspresikan cintanya secara terbuka dengan berpegangan tangan atau mencium pasangannya. Walaupun banyak yang melihat mereka di depan umum. Libra percaya bahwa cinta harus dirayakan, dan PDA salah satu cara untuk menunjukkannya.
  3. Sagitarius: Adalah individu yang bebas dan tidak suka terikat oleh norma-norma sosial yang kaku. Si Sagitarius cenderung spontan dan tidak ragu untuk menunjukkan kasih sayang kapan pun dan di mana pun dirinya merasa nyaman. Memperlihatkan momen kasih sayang dengan pasangan di depan umum, jadi salah satu cara Saogitarius menikmati kebebasan untuk mengekspresikan dirinya.
Topik Menarik