5 Potret Wulan Guritno Nge-Gym hingga Pilates, Bikin Netizen Termotivasi

5 Potret Wulan Guritno Nge-Gym hingga Pilates, Bikin Netizen Termotivasi

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 06:06
share

WULAN Guritno terkenal sebagai salah satu artis yang awet muda. Rupanya, ia memiliki rahasia dibalik kecantikan dan keseksiannya itu.  

Selain menerapkan gaya hidup sehat, Wulan Guritno juga kerap melakukan olahraga. Salah satu yang paling difavoritkannya yakni gym dan pilates. 

Hal tersebut terlihat dari beberapa postingan Wulan Guritno di akun Instagramnya. Seperti pada beberapa potret yang baru-baru ia unggah di akun @wulanguritno berikut ini. 

Pamer body goals

Seperti biasa, setiap akan melakukan olahraga, ibu tiga anak ini tak lupa memamerkan body goalsnya dengan outfit gym. Di potret ini, Wulan tampak cantik dengan crop top berwarna cokelat dan legging berwarna hitam. 

Pesona bak gadis belia

Meski telah memasuki usia kepala empat, namun, pesona Wulan Guritno dalam potret ini membuatnya terlihat bak gadis belia. 

Potret cantik saat pilates

Dalam potret ini, pesona cantik Wulan Guritno juga tak kalah mencuri perhatian. Meski sedang ‘ngos-ngosan’ melakukan salah satu gerakan pilates, namun aura seksinya justru tampak kian terpancar.

 

Konsisten olahraga

Kecantikan dan body goals yang dimiliki Wulan Guritno tentu tak didapatkan secara instan. Ia tak hanya harus menjaga pola makan dan gaya hidup, namun juga kerap konsisten melakukan hobi olahraganya itu. 

Bikin netizen termotivasi

Potret Wulan yang tampak asyik dan antusias melakukan olahraga gym dan pilates ini juga sukses membuat netizen termotivasi. Tentunya, agar bisa mendapatkan body goals seperti Wulan Guritno. 

“Jadi pengen nge gym biar kayak mbak Wulan,” timpal @lol***

“Definisi umur hanya lah angka,” ujar @wan***

“Kayak anak ABG,” timpal @wen***

Topik Menarik