Mobil Sport Lamborghini Tabrak Pemulung hingga Meninggal di Jakut

Mobil Sport Lamborghini Tabrak Pemulung hingga Meninggal di Jakut

Terkini | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:01
share

JAKARTA, iNews.id - Sebuah Lamborghini menabrak seorang pemulung hingga tewas di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin (19/8/2024) dini hari. Pengemudi yang diduga ingin kabur ini akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian beserta kendaraannya.

Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Terlihat kondisi mobil sport tersebut tampak ringsek pada bagian atas usai menabrak seorang pejalan kaki yang diduga pemulung.

Kejadian ini bermula ketika mobil sport Lamborghini bernomor polisi B 4 JAJ melaju dari arah keluar Tol Pluit menuju Rumah Sakit Atmajaya dalam kecepatan tinggi. Setibanya di kawasan Mall Emporium, mobil tersebut menabrak pemulung yang sedang berjalan kaki.

Menurut keterangan warga, pengemudi yang diduga ingin melarikan diri ini kemudian berhasil dikejar oleh pengguna jalan lainnya hingga berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Selanjutnya, pengemudi mobil beserta kendaraannya diamankan di Unit Laka Lantas Satuan Wilayah Jakarta Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Topik Menarik