Kantor Bappeda Sabu Raijua Kosong saat Jam Kerja, Begini Tanggapannya

Kantor Bappeda Sabu Raijua Kosong saat Jam Kerja, Begini Tanggapannya

Terkini | ttu.inews.id | Jum'at, 26 Juli 2024 - 21:10
share

SABU RAIJUA , iNewsTTU . id -- media ini sebelumnya memberitakan terkait Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sabu Raijua kosong saat jam kerja seperti yang disaksikan media iNewsTTU.id ketika bertandang ke kantor tersebut untuk mempertanyakan soal program kerjanya namun kantor tersebut tidak memiliki penghuni alias kosong karena para pegawai sama sekali tak ada sebagaimana yang diberitakan sebelumnya dalam sebuah berita yang berjudul "Miris, Kantor Bappeda Sabu Raijua Kosong Saat Jam Kerja".

Namun terkait pemberitaan tersebut, langsung ditanggapi Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan (PPM) Bappeda sabu raijua Jhon Gala Beding melalui inbox dan whatsapp bahwa saat itu benar bahwa semua staf yang ada di Bappeda sedang keluar untuk menyambut sekretaris Badan yang baru saja pulang dari Makkah Arab Saudi sebagai seorang haji.

"Jadi waktu itu pak dedy masuk ke kantor itu, memang benar kantor kosong karena kami lagi ada di aula menyambut teman kami yang baru pulang dari haji. Dan sebagai bentuk apresiasi kami maka kami masih berfoto bersama dengan beliau, tapi bukan dalam arti kami abaikan pelayanan kepada masyarakat. Sebab setelah kami ucapkan selamat dan berfoto, kami langsung kembali ke kantor kami untuk bekerja seperti biasa dan kami lihat, diketeramgan foto pak dedy itu jam 9.18, sama dengan waktu kami masih foto bersama kala itu" Kata Jhon

Dia juga menyampaikan permohonan maaf jika ada yang merasa dirugikan akibat itu namun dia pastikan yang terjadi bukan untuk mengabaikan hak masyarakat namun hanya karena ada kondisi yang berbeda sehingga hal itu terjadi.

Topik Menarik