FFI Resmi Perkenalkan Hector Souto sebagai Pelatih Timnas Futsal Indonesia

FFI Resmi Perkenalkan Hector Souto sebagai Pelatih Timnas Futsal Indonesia

Terkini | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 21:04
share

JAKARTA - Federasi Futsal Indonesia (FFI) memperkenalkan Hector Souto secara resmi sebagai pelatih anyar Timnas Futsal Indonesia. Perkenalan itu dilakukan di iNews Tower It.3 Training Room 1 dan 2, Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu (7/9/2024) malam WIB.

Acara tersebut turut dihadiri Sekretaris Jenderal Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Victor Sianipar, dan Iwan Saktiawan selaku perwakilan dari sponsor utama, Specs Indonesia. Souto langsung hadir setelah baru tiba di Indonesia beberapa jam lalu.

Michael menyampaikan apresiasi mendalam dan rasa antusiasme atas kedatangan Souto. Pria berusia 33 tahun itu menegaskan FFI akan memberikan dukungan penuh kepada juru taktik asal Spanyol itu demi memajukan Timnas Futsal Indonesia.

"Kami sangat menghargai kehadiran Coach Hector Souto sebagai pelatih kepala Timnas Futsal Indonesia,” kata Michael kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (7/9/2024).

“Pengalaman dan dedikasi beliau di dunia futsal telah terbukti dan kami percaya beliau akan membawa perubahan positif dan kemajuan signifikan bagi Timnas Futsal," imbuhnya.

"Coach Hector adalah seorang profesional yang tidak hanya ahli dalam strategi, tetapi juga seorang pribadi yang baik dan fighter sejati. FFI berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dan memastikan bahwa Coach Hector dapat menjalankan tugasnya dengan optimal," lanjut Michael.

Topik Menarik