2 Siswi SD di Tangsel Diculik dan Dicabuli, Polisi Buru Pelaku

2 Siswi SD di Tangsel Diculik dan Dicabuli, Polisi Buru Pelaku

Terkini | inews | Minggu, 8 September 2024 - 06:15
share

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Polisi menyelidiki penculikan siswi SD di Tangerang Selatan. Korban juga dicabuli oleh pelaku.

Kapolres Tangsel AKBP Victor Inkiriwang mengatakan petugas sedang memburu pelaku setelah mengantongi identitas.

"Kita sudah mendapatkan beberapa petunjuk, beberapa titik terang terkait dengan kejadian tersebut. Dan kami tidak akan membiarkan pelakunya itu menghirup udara bebas," kata Victor Inkiriwang, Sabtu (7/9/2024).

Menurut Victor, jumlah korban dua anak dari SDN wilayah Jombang, Ciputat, dan SDN wilayah Kedaung, Pamulang. Mereka dijemput pelaku di gerbang sekolah, lalu diajak berputar hingga akhirnya dimasukkan ke dalam ruko.

Meski sempat diculik beberapa jam, pelaku lalu mengembalikan siswi tersebut ke sekitar sekolah pada malam hari kejadian. Dari pengakuan korban kepada keluarganya, mereka tak sadar apa yang terjadi dalam ruko karena saat terbangun sudah dalam keadaan tanpa pakaian.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menemukan pelaku. Dalam waktu dekat akan kami sampaikan hasil dari proses penyelidkan dan penyidikan kami," ungkap Victor.

Kedua korban telah mendapat pendampingan dari UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Pemkot Tangsel. Dari hasil visum diketahui, ada kerusakan alat vital korban. Diduga mereka sempat dibius sebelum ditelanjangi pelaku.

"Jadi ada yang dibius, tiba-tiba dia bangun dalam keadaan telanjang," ucap Kepala UPTD PPA Pemkot Tangsel, Tri Purwanto.

Topik Menarik