Polisi Cari Pisau Pelaku Penusukan Perempuan di Jaksel, Langsung Dibuang Usai Beraksi

Polisi Cari Pisau Pelaku Penusukan Perempuan di Jaksel, Langsung Dibuang Usai Beraksi

Terkini | okezone | Kamis, 25 Juli 2024 - 17:15
share

JAKARTA Polisi tengah mencari barang bukti berupa pisau yang digunakan KAS (20) melakukan penusukan terhadap perempuan kenalannya, NRS (19) di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Usai kejadian, pisau tersebut langsung dibuang pelaku.

"Jadi, untuk pisaunya dibuang, dibuang di jalan. Iya (pisau masih dicari)," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pada wartawan, Kamis (25/7/2024).

Nurma Dewi menjelaskan, pisau tersebut memang sudah disiapkan pelaku di dalam mobil miliknya. Selain menusuk menggunakan pisau lipat, pelaku juga menjambak rambut korban. Setelah puas menganiaya, pelaku lantas mengusir korban dari dalam mobilnya.

"Jadi, untuk pisau itu sudah ada di dalam mobil yang dikendarai oleh pelaku. Ya untuk korban luka ya, jadi lukanya itu lumayan banyak, dari tangan, kemudian di jari-jarinya," tuturnya.

Dia menambahkan, korban masih dalam perawatan di rumah sakit akibat peristiwa itu. Pelaku saat ini sudah berstatus sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Di lain isi, pelaku dan korban yang sama-sama berstatus mahasiswa baru berkenalan selama dua bulan. Perkenalan terjadi lewat media sosial lalu berlanjut berkirim pesan lewat WhatsApp.

Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman 5 tahun penjara. "Pelaku dikenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukumannya 5 tahun penjara," ujar Nurma Dewi.

Topik Menarik