Pria Bersajam yang Ditangkap di Pulogadung Ternyata Pengguna Psikotropika

Pria Bersajam yang Ditangkap di Pulogadung Ternyata Pengguna Psikotropika

Terkini | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 21:08
share

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ari Lilipaly mengungkapkan, pria yang mengacungkan senjata tajam di kawasan Pulogadung positif psikotropika.

Diketahui, aksi pelaku diamankan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulogadung Aiptu Agus Supriyatna dan viral di media sosial.

“Yang bersangkutan pengguna psikotropika, terbukti urine positif,” kata Nicolas kepada wartawan Sabtu (7/9/2024).

Saat ini, kata Nicolas, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku. “Yang bersangkutan sudah dilakukan pemeriksaan kejiwaannya. Masih menunggu hasil,” ujar dia.

Dia pun menambahkan, pelaku saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas aksinya tersebut. “(Statusnya) tersangka, tapi dibantarkan,” jelas dia.

 

Sebelumnya, aksi Danovan terjadi kala tengah mengendarai kendaraan Mitsubishi Colt Diesel di sekitar Jalan Kayu Putih, Pulogadung Jakarta Timur. 

Kemudian, kendaraan pelaku mogok, selanjutnya Danovam turun dari mobil dan melakukan pengancaman terhadap tukang parkir dan pengendara lain dengan menggunakan satu buah senjata tajam jenis golok.

Warga pun melapor ke polisi. Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Aiptu Agus Supriyatna datang dan meminta pelaku untuk menyimpan senjata tajam miliknya. 

Namun pelaku mengarahkan senjata tajam jenis badik. Bahkan, pelaku melakukan pemukulan terhadap Aiptu Agus. Sehingga, Ia dijatuhkan oleh personel Bhabinkamtibmas tersebut.

Topik Menarik