Ratusan Mahasiswa MSIB Berikan Donasi Lewat OK OCE Kemanusiaan 

Ratusan Mahasiswa MSIB Berikan Donasi Lewat OK OCE Kemanusiaan 

Terkini | mnctrijaya | Kamis, 27 Juni 2024 - 12:05
share

Jakarta - Keberadaan Gerakan Sosial OK OCE menjadi mitra dalam program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) telah terlaksana di batch 6. Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE, mengapresiasi kehadiran ratusan mahasiswa peserta MSIB yang telah masuk angkatan ke-7.

Setiap tahunnya OK OCE menjadi mitra MSIB untuk dapat mengimplementasikan langsung kewirausahaan pada generasi muda, agar mereka menjadi generasi pencipta lapangan kerja," ungkapnya di Plaza Hayam Wuruk, Jakarta, 25 Juni 2024.

Lima bulan lamanya program batch 7 berjalan dengan beberapa penempatan mahasiswa dari seluruh Indonesia di gerakan sosial OK OCE. Ratusan mahasiswa ini menempati divisi yang linier dengan minat studi dan praktik langsung ke UMKM.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini, ratusan mahasiswa juga memberikan donasi yang akan didistribusikan oleh OK OCE Kemanusiaan.

Putu Hendra, Ketua Angkatan MSIB Batch 6, mengatakan, "donasi ini dilaksanakan sebagai penutup kegiatan akhir magang kami di OK OCE. Serta ini bukti bahwa kita telah melaksanakan tri dharma perguruan tinggi."

Gerakan sosial OK OCE nantinya juga akan menerima kembali ratusan mahasiswa yang siap menjalani masa magang dan terjun langsung ke UMKM melalui MSIB. Batch 7 juga telah dibuka, menyaring ribuan kandidat untuk dapat bergabung bersama OK OCE.

Topik Menarik