Yasmin Nur Mantan Asisten Stafsus Presiden, Begini Klarifikasi Rustika Herlambang

Yasmin Nur Mantan Asisten Stafsus Presiden, Begini Klarifikasi Rustika Herlambang

Terkini | inews | Minggu, 8 September 2024 - 07:35
share

JAKARTA, iNews.id - Yasmin Nur viral usai mengaku sebagai Asisten Staf Khusus Presiden. Dia juga mengaku pernah memenjarakan orang dengan operasi khusus.

Awalnya Yasmin menanggapi cuitan Cahyo di media sosial X yang menyebut seorang yang kurang kompeten menduduki posisi penting sebagai asisten staf khusus presiden. Yasmin merespons gaji seorang asisten stafsus bisa mencapai Rp23 juta.

"Laporin bareskrim ga yah udh pernah sih menjarain org kasian bgt tapi abis gtu nasib2 mereka yg kena opsus," tulis Yasmin di Instagram Story dikutip Minggu (8/9/2024).

Sementara itu, Staf Ahli Kapolri Rustika Herlambang mengklarifikasi kabar viral Yasmin Nur yang disebut anaknya. Rustika menegaskan Yasmin bukan anaknya tapi mantan asisten pribadinya.

"Dia mantan asisten, jadi semua emang dipanggil anak-anaku," tulis Rustika dalam Instagram Story.

Yasmin Nur Minta Maaf

Yasmin meminta maaf atas kegaduhan di media sosial beberapa waktu lalu. Dia juga meminta maaf kepada Kementerian Sekretariat Negara yang telah terseret dalam kegaduhan ini.

"Saya Yasmin Nur, dari lubuk hati terdalam memohon maaf atas segala tulisan yang diunggah di akun sosial media pribadi saya yang menyinggung pun menyakiti hati masyarakat. Sebagai warga biasa, saya tidak lepas dari kealpaan dalam berucap maupun bertindak," kata Yasmin dalam keterangannya.

Dia mengaku tidak akan mengulangi perbuatannya. Dia juga menutup semua akun media sosial untuk mencegah kejadian serupa.

"Dengan demikian, saya telah menghapus unggahan saya dan menutup akun pribadi saya untuk mencegah hal serupa terulang," katanya.

Topik Menarik