Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Laos U-16 di Piala AFF U-16 2024 Malam Ini: Laga Penentuan Lolos ke Semifinal!

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Laos U-16 di Piala AFF U-16 2024 Malam Ini: Laga Penentuan Lolos ke Semifinal!

Terkini | okezone | Kamis, 27 Juni 2024 - 06:39
share

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Laos U-16 di Piala AFF U-16 2024 bisa Anda lihat di akhir artikel. Laga ini menjadi penting karena menentukan untuk lolos ke semifinal.

Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Laos U-16 akan digelar di Stadion Manahan, Surakarta. Sesuai jadwal, laga akan dimulai sekira pukul 19.30 WIB.

Skuar Garuda Asia -julukan Timnas Indonesia U-16- saat ini berada di posisi aman sebagai pemuncak klasemen sementara Grup A. Meski demikian, pasukan Nova Arianto tetap diwajibkan meraih kemenangan demi menjaga asa mereka lolos dari fase grup.

Sebab, berdasaran regulasi, hanya tim juara dari masing-masing grup yang akan lolos ke baba semifinal. Sementara satu slot lainnya akan diisi runner-up terbaik.

Untuk itu, Timnas Indonesia U-16 yang masih menjaga tren positif dengan menyapu bersih kemenangan di dua laga awal harus kembali tampil maksimal di laga pamungkas nanti.

Poin penuh atas Laos U-16 membuat Mierza Firjatullah dan rekan-rekan bisa memastikan diri ke babak semifinal tanpa berharap hasil pertandingan dari grup lain.

Topik Menarik