Unik, Bakso Corong Monster Merapi di Boyolali

Unik, Bakso Corong Monster Merapi di Boyolali

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 11:49
share

Sebuah warung bakso di Jalan Bangak Klego, Simo, Boyolali, menjadi viral di media sosial karena menyajikan bakso dengan bentuk dan rasa yang unik. Salah satu menu andalannya adalah "Bakso Corong Merapi Monster" yang menarik perhatian para pengunjung.

Bakso ini berbentuk kerucut, ketika dibelah akan mengeluarkan isian berupa bakso kecil, irisan daging, telur, serta sambal yang menggugah selera. Sajian ini cocok bagi para penggemar makanan pedas. Selain itu, warung bakso ini juga menyajikan "Bakso Tumpeng Merapi" yang tak kalah unik dari segi bentuk dan rasa.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/5qGv-99kq1A?si=ac_1bK20TYPf2Vx7" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" referrerpolicy="strict-origin-when-cross-origin" allowfullscreen></iframe>

Warung ini mampu menghabiskan puluhan hingga ratusan kilogram daging sapi dan cabai rawit setiap harinya. Harga satu porsi bakso dibanderol mulai dari Rp10.000 hingga Rp1 juta, dengan porsi yang bisa dinikmati secara beramai-ramai.

Topik Menarik