Persib Bandung vs Port FC: Bojan Hodak Tegaskan Maung Bandung Siap Turunkan Kekuatan Terbaik

Persib Bandung vs Port FC: Bojan Hodak Tegaskan Maung Bandung Siap Turunkan Kekuatan Terbaik

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 12:39
share

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan siap menurunkan kekuatan terbaiknya untuk menghadapi klub Thailand, Port FC, di laga perdana Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025. Meski diakuinya laga tersebut terlalu mepet, Bojan tetap mau Persib bermain maksimal.

Pelatih asal Kroasia ini memastikan pertandingan melawan Port FC di Stadion si Jalak Harupat, Bandungm pada Kamis 19 September 2024 akan menjadi laga berat bagi Persib Bandung. Hal itu karena ia merasa Port FC merupakan tim yang sangat kuat, dan dalam 10-15 tahun terakhir menjadi salah satu tim terbaik di Thailand lantaran berada di posisi 3-4.

“Kami menilai mereka memiliki pemain bagus dan mereka akan bermain dengan sebelas pemain terbaiknya. Sedangkan kami harus memainkan banyak pertandingan dalam waktu yang pendek, kami mencoba untuk mengubah jadwalnya tapi Liga (LIB) berkata tidak. Oke, tapi akan tetap bermain dan mengerahkan kemampuan terbaik,” ujar Bojan Hodak di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024).

Pelatih Persib itu pun mengaku masih belum bisa menurunkan David da Silva. Pasalnya striker andalannya itu masih diharuskan menjalani pemulihan akibat mengalami kendala di otot paha bagian dalam.

“Untuk Rezaldi, sudah berlatih normal dan kini pertanyaannya adalah dia yang akan menjadi starter atau Edo, itu masih harus diputuskan,” sambung Bojan Hodak.

Bojan Hodak membenarkan Port FC tidak akan diperkuat dua pemainnya yakni Frans Putros dan Noboru Shimura. Keduanya dikabarkan mengalami cedera.

Topik Menarik