Lurah Tamanbaru Apresiasi Pemkot Cilegon, Program Mantri Jalan Solusi Jalan Rusak

Lurah Tamanbaru Apresiasi Pemkot Cilegon, Program Mantri Jalan Solusi Jalan Rusak

Terkini | banten.inews.id | Selasa, 4 Juni 2024 - 22:30
share

CILEGON , iNewsBanten - Jalan di Lingkungan Pabuaran Kelurahan Tamanbaru Kecamatan Citangkil yang berlubang dan sempat viral di Media sosial beberapa bulan yang lalu, kini jalan tersebut sudah diperbaiki oleh DPUTR melalui program Mantri jalan.

Mantri jalan merupakan program dari Pemkot Cilegon melalui DPUTR Kota Cilegon yang bertujuan untuk memperbaiki Jalan-jalan yang rusak dan berlubang disetiap Lingkungan Kelurahan-kelurahan.

Saat dikonfirmasi Lurah Tamanbaru Furkon SE mengatakan, kami atas nama Pemerintah Kelurahan Tamanbaru mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Cilegon yang sudah merealisasikan perbaikan jalan Lingkungan Pabuaran dan Kubang Lesung Kulon.

"Melalui program Mantri jalan ini Alhamdulillah jalan yang tadi rusak dan berlubang sekarang sudah bagus kembali, sekali lagi kami Pemerintah Kelurahan Tamanbaru mengucapkan terima," ungkapnya.

Sementara itu Udin salah satu warga Pabuaran mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Cilegon yang sudah memperbaiki jalan dilingkungan Pabuaran sehingga saya dan pemguna jalan yang lain merasa nyaman ketika melewati jalan tersebut.

"Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah Tamanbaru yang telah membantu atas terealisasinya jalan ini, dengan adanya program Mantri jalan ini semoga apa yang menjadi Keluhan-keluhan masyarakat dapat segera direalisasikan," tutupnya.

Topik Menarik