Dining Mewah Harga Kafetaria, Wasabae Restaurant Tawarkan Menu Mulai Rp25 Ribuan

Dining Mewah Harga Kafetaria, Wasabae Restaurant Tawarkan Menu Mulai Rp25 Ribuan

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 01:10
share

Wasabae Restaurant resmi dibuka dengan mengusung konsep Japanese and Sports Bar. Konsep ini dihadirkan guna memastikan para komunitas memiliki wadah berkumpul untuk sekadar nonton bersama atau membuat event berskala kecil.

Sebagai informasi, Wasabae Restaurant berlokasi di lobi MNC Bank Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Restoran ini memiliki banyak area yang ditawarkan kepada pengunjung untuk menikmati hidangan yang disediakan.

Meski berada di pusat Kota Jakarta, Wasabae Restaurant menawarkan menu dengan harga yang sangat terjangkau.

Eva Mutia selaku perwakilan tim PT Produser Pangan Asia (PPA) mengungkapkan, pengunjung bisa menikmati makanan di Wasabae dengan harga mulai Rp25 ribuan.

"Range harganya di sini nggak terlalu mahal kok. Jadi dining di tempat yang mewah, tapi dengan harga yang murah seperti di kafetaria gitu. Jadi dengan range harga Rp25 ribu kalian sudah bisa mendapatkan snack dengan berbagai macam toping," kata Eva di sela-sela pembukaan Wasabae Restaurant, Jumat (16/8/2024).

Selain itu, tersedia juga teppanyaki yang dihadirkan pada ruangan khusus dengan kapasitas 10 orang. Menu tersebut juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai Rp185 ribu per orang.

"Untuk teppanyaki, bisa mendapatkannya dengan harga yang murah sekali, di harga Rp185 ribu. Jadi mungkin untuk teman-teman bisa datang mencoba masakan kami, mencoba nuansa kami, dengan live music, dengan entertainment, dengan jiwa yang baru," ungkap Eva.

Namun, Eva mengatakan bahwa restoran tersebut tidak sepenuhnya baru, hanya berganti konsep. Selain itu, pintu pada area outdoor juga dibuka untuk mempermudah pengunjung dalam mengakses Wasabae Restaurant.

"Hari ini kita sedang launching restoran baru, restoran dengan konsep baru. Sebenarnya ini tidak baru karena sudah berjalan, hanya saja kita menggunakan konsep baru dengan Japanese style, namanya Wasabae Restaurant," tuturnya.

Perbedaan lainnya terdapat pada menu yang ditawarkan, seperti beragam makanan Jepang. Harapannya, hal ini akan membuat restoran tersebut makin ramai karena menawarkan konsep yang lebih menyenangkan.

"Bedanya, kita menghadirkan menu-menu dari Japanese dan juga kita menghadirkan nuansa sport. Jadi kita memberikan dinamis kepada komunitas di sekitar sini. Harapannya semoga mereka datang untuk membuat event di sini, dari komunitas-komunitas olahraga maupun seni," pungkas Eva.

Topik Menarik