Ketemu Dali Wassink di Mimpi Jadi Alasan Ustaz Derry Sulaiman Ajak Jennifer Coppen Umrah

Ketemu Dali Wassink di Mimpi Jadi Alasan Ustaz Derry Sulaiman Ajak Jennifer Coppen Umrah

Gaya Hidup | inews | Senin, 16 September 2024 - 19:33
share

JAKARTA, iNews.id - Jennifer Coppen sebentar lagi berangkat Umrah. Dia akan menunaikan ibadah Umrah bersama rombongan Ustaz Derry Sulaiman. 

Jennifer Coppen membawa serta putri semata wayangnya, Kamari, di perjalanan Umrah ini. Dia mengaku sudah mempersiapkan doa, salah satunya untuk mendiang suaminya, Dali Wassink. 

Di sisi lain, banyak publik bertanya-tanya apa alasan Ustaz Dali Wassink mengajak Jennifer Coppen Umrah. Ustaz Derry pun memberikan jawaban atas kekepoan netizen tersebut. 

Dijelaskan Ustaz Derry, dirinya didatangi sosok menyerupai Dali Wassink lewat mimpi. Di mimpi tersebut, Dali menitipkan istri dan anak perempuannya ke Ustaz Derry. 

"Dia bilang pakai bahasa Inggris, 'Titip istri sama anakku, ya, pergi Umrah. Aku mau naik gunung, nggak ikut'. Ya aku pikir ini mimpi atau bukan, aku sudah kasih tahu Jennifer, Masha Allah," ungkap Ustaz Derry di Kawasan Jatikarya, Bekasi, Senin (16/9/2024).

Di kesempatan tersebut, Ustaz Derry berdoa untuk Jennifer Coppen agar kesempatan Umrah ini menjadi pemantik untuknya semakin memperdalam agama Islam. 

"Masalah Haji, Umrah, itu panggilan Allah SWT. Kita nggak ada yang tahu siapa yang dipanggil, orang yang nggak niat tiba-tiba Allah berangkatkan. Ada yang sudah mau berangkat lama tapi belum diberangkatkan," ungkapnya.

Sementara itu, Ustaz Derry menerangkan kalau jelang keberangkatan menuju Tanah Suci, Jennifer Coppen banyak bertukar pikiran dengannya soal tata cara Umrah dan ajaran Islam lebih luas lagi. 

Ustaz Derry optimis Jennifer bisa terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk anak dan agamanya. "Yang jelas Jennifer itu belajar agama. Dia punya dasar ilmu agama. Cerdas kok dia, mandiri," ucap Derry Sulaiman.

Jennifer Coppen dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci pada Selasa, 17 September 2024. Dia membawa serta Kamari dan sejumlah karyawannya. 

Topik Menarik